Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Velfire Ditabrak, Kartika Putri Merugi Puluhan Juta

Kartika menegaskan kalau pintu mobilnya harus diganti.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Velfire Ditabrak, Kartika Putri Merugi Puluhan Juta
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Kartika Putri, saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Presenter Kartika Putri menjelaskan, ia belum mengetahui berapa besar kerugian yang harus ditanggung oleh mantan menteri BUMN, Soegiharto.

Diketahui, Kartika meminta ganti rugi atas insiden kerusakan mobil Toyota Velfire miliknya akibat perseteruan kakak beradik anak Soegiharto.

"Kerugiannya gak tau yah berapa karena masih di bengkel. Kalau kisaran yah puluhan juta, gak sampai ratusan juta," kata Kartika Putri kepada wartawan saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/4).

Artis yang akrap disapa Kartika ini menambahkan, walau ia tidak tahu secara jelas pastinya berapa kerugian yang harus ditanggung oleh keluarga mantan Menteri tersebut, Kartika menegaskan kalau pintu mobilnya harus diganti.

"Pintunya harus diganti, tapi aku minta diakalin karena kan kalau ganti lama. Mobil kan kaya kaki kedua aku," ucapnya.

Kartika juga mengatakan, ia tidak mau menuntut balik atas kejadian mobil Velfirenya yang ditabrak oleh anak mantan menteri tersebut.

Ia menilai pihak keluarga sangat koorproratif dan siap untuk memberikan ganti rugi.

BERITA TERKAIT

"Diselesaikan secara kekeluargaan aja. Ngapain nuntut balik? Ini musibah berat banget lah untuk orangtua pelaku. Karena aku juga masih punya orangtua," ujarnya.

Artis berusia 25 tahun ini juga menceritakan, mobilnya yang ditabrak tersebut tidak menggunakan asuransi dan sampai sekarang masih dibengkel untuk diperbaiki.

"Alhamdulillah keluarga mereka beritikad baik. Kasihan liat kondisi orangtuanya saat itu down banget," kata Kartika Putri. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas