Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wajah Haru dan Bahagia Ratu Felisha Saat Resmi Lepas Masa Janda

Raut wajah Feli tampak sumringah usai Ari mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Feli pun langsung dituntun oleh sang ibunda untuk menemui Ari

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Wajah Haru dan Bahagia Ratu Felisha Saat Resmi Lepas Masa Janda
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Artis peran Ratu Felisha resmi menjadi istri pengacara Ari Pujianto setelah menggelar prosesi akad nikah, di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Ratu Felisha resmi menjadi istri pengacara Ari Pujianto. Proses akad nikah dilangsungkan di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (30/4/2016), pukul 16.40 WIB.

Ini merupakan pernikahan yang kedua bagi Feli setelah pernikahannya bersama Franciscus Emmanuel alias Jules kandas pada 2012 lalu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ratu Felisha binti Tubagus Ari Yasin dengan mas kawinnya tersebut tunai," begitu Ari mengucapkan ijab kabul.

Raut wajah Feli tampak sumringah usai Ari mengucapkan ijab kabul dengan lancar. Feli pun langsung dituntun oleh sang ibunda untuk menemui Ari yang telah sah menjadi suaminya.

Adapun Ari meminang Feli dengan mas kawin berupa sepasang cincin emas putih seberat 11,6 gram dengan mata berlian.

Mengenakan baju pengantin adat Yogyakarta berwarna serba putih-putih, Ari langsung menyematkan sebuah cincin ke jari Manis Feli. Begitu pula sebaliknya.

Rasa haru dan bahagia pun terpancar dari wajah Feli.

BERITA TERKAIT

Untuk diketahui, Feli sebelumnya pernah menikah dengan Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun, keduanya bercerai pada Januari 2012.

Setelah itu, ia sempat pindah ke Bali untuk menenangkan diri dan istirahat dari dunia akting. Pada 2015, ia kembali bermain dalam sebuah film bergenre thriller, Midnight Show.

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas