Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Puncak Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2016 Digelar 1 Juni

Event ini juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menentukan siapa idola favorit mereka.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Puncak Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2016 Digelar 1 Juni
Global TV
Pre-event Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards  kembali menggelar pesta slime terkeren tahun ini.

Artis-artis Indonesia favorit pilihan anak-anak dari dunia film, televisi, olah raga dan musik akan tampil dalam perayaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2016.

Acara akan berlangsung di Studio 3 MNCTV – TMII Jakarta pada 1 Juni mendatang. Ajang ini menjadi ajang penghargaan bergengsi tahunan dan akan menampilkan host Daniel Mananta, Melody JKT48 dan Naura Baldy.

Event ini juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk menentukan siapa idola favorit mereka.

Lewat prestasi yang dicapai dan kualitas yang memukau, anak-anak akan menjatuhkan pilihan dan mendukung idola mereka melalui voting yang akan segera dimulai pada 1 Mei 2016.

Caranya kirim SMS : IKCA KODE PILIHAN 95151, contoh : IKCA 1B 95151

“Anak-anak selalu menunggu keseruan apa yang akan hadir dalam event ini setiap tahunnya. Bersama GlobalTV stasiun TV favorit pilihan anak-anak, Nickelodeon Indonesia Kid’s Choice Awards 2016 akan memberikan kegembiraan bagi anak Indonesia dengan menyajikan pertunjukan yang lebih menyenangkan dan menghibur tapi juga bernilai edukatif,” kata Victor Setiawan  selaku Eksekutif Produser Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards  2016 dalam keterangan persnya kepada Tribun, Senin (2/5/2016)

BERITA TERKAIT

Bersama GlobalTV Sebagai Official TV Broadcaster yang memegang hak siar program Nickelodeon, perayaan Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards  tahun ini akan menjadi sebuah pesta “Slime Time - Paling Basah” yang pernah ada karena kita akan menyajikan slime lebih banyak dari event sebelumnya.

Jebakan slime sudah disiapkan untuk mereka yang ikut dalam pesta slime tahun ini. Anak-anak akan diajak bermain dalam suguhan waterpark yang fantastis dan penuh atraksi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas