Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kejutan Besar Afgan di Konser 'Sides' Bikin Penasaran Penggemar

Seberapa bakal mengejutkan konser 'Sides' Afgansyah Reza di lima kota di Indonesia nanti? Semuanya sudah disiapkan spesial, janji Afghan.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kejutan Besar Afgan di Konser 'Sides' Bikin Penasaran Penggemar
Tribunnews.com/Regina Kunthi Rosary
Afgan di sela latihan vokal di Studio Joint Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Afgansyah Reza atau akrab disapa Afgan menjanjikan banyak kejutan dalam konser "Sides" yang akan digelar di lima kota di Indonesia.

"Pokoknya akan banyak surprise di konser 'Sides'. Saya egngak mau bikin tontonan yang biasa," ujar Afgan ditemui di sela latihannya di Studio Joint Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016).

"Yang akan dibawakan semuanya lagu hits saya. Saya bawakan yang benar-benar ditunggu oleh penggemar," lanjut pelantun lagu Sadis itu.

Ia mengaku telah mengusung konsep matang dan yakin konser tersebut akan menjadi kenangan yang sulit dilupakan para penonton yang hadir.

"Semua yang ada di pertunjukan ini spesial, konsepnya sudah matang. Saya percaya konsep yang saya buat untuk tur pertama ini akan jadi memorable untuk yang datang karena selama berkarir saya belum pernah bikin tur saya sendiri," tutur dia.

Visual dalam konser itu juga sungguh-sungguh dipersiapkan pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu sedemikian rupa.

"Saya termasuk lumayan picky soal visual, enggak mau yang biasa-biasa aja, harus benar-benar bagus. Setiap lagu nanti punya flow dan gambaran sendiri. Lighting juga menunjang banget. Konsep panggungnya pun lumayan megah," Afgan berjanji.

BERITA TERKAIT

Konser ini sekaligus mempromosikan album terbarunya, "Sides" dan akan digelar di lima kota, yakni Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, dan Banjarmasin.

Bandung dipilih sebagai kota tempat dibukanya tur lantaran animonya dirasa cukup tinggi.

Sebanyak 22 lagu yang akan dipersembahkan dibagi ke dalam tiga segmen. "Pertama, rock n roll, upbeat, dan keras. Kedua, khusus lagu cinta, ballad. Yang ketiga lebih ke elektronik," lanjut Afgan.

Dalam konser tersebut, Afgan juga akan berduet dengan teman karibnya, penyanyi Rossa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas