Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Denada Didampingi Sang Mama Saat Cukur Rambut Botak Sebelah

"Waktu saya SMA saya bikin skin head yang setengah ke bawah aja. Nah sekarang, setengah kepala samping doang," imbuhnya seraya tersenyum.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Denada Didampingi Sang Mama Saat Cukur Rambut Botak Sebelah
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Penyanyi Denada diabadikan di halaman sekitar Gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (28/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah resmi menyandang status janda, beberapa waktu lalu, penyanyi Denada kini mulai berani untuk mengubah penampilannya.

Model rambut 'skin head' pun dipilih putri kandung Emilia Contessa tersebut. Ia mengatakan, pada saat ia mencukur rambutnya, sang bunda juga ikut menemani dia.

"Kan ini rambut saya sendiri, pas cukur juga ibu saya nemenin," ujar Denada ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Ibu satu anak ini mengaku, pada saat ia memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya, banyak netizen yang menuai pro dan kontra.

"Banyak pro-kontra ada yang senang, ada yang nggak. Di media sosial ramai juga agak setengah di-bully dengan rambut aku begini. Tapi yang penting kan perasaan kita," katanya.

Penyanyi berusia 37 tahun ini menuturkan, mengubah model rambut skin head itu bukan pertama kalinya. Ia mengaku pada saat sekolah juga pernah lakukan hal tersebut.

BERITA TERKAIT

"Waktu saya SMA saya bikin skin head yang setengah ke bawah aja. Nah sekarang, setengah kepala samping doang," imbuhnya lalu tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas