Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Melanie Ricardo Lahirkan Anak ke-2 Dikasih Nama Courage Jordan Lynch

Pasangan selebritis Melanie Ricardo dan Tyson Lynch, menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak kedua mereka

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Melanie Ricardo Lahirkan Anak ke-2 Dikasih Nama Courage Jordan Lynch
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan selebritis Melanie Ricardo dan Tyson Lynch, melahirkan anak kedua mereka di Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan selebritis Melanie Ricardo dan Tyson Lynch, menggelar konferensi pers terkait kelahiran anak kedua mereka di Siloam Hospitals Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

Presenter Melaney Ricardo melahirkan anak kedua berjenis laki-laki yang lahir melalui proses caesar dengan berat 3,35 kg dan panjang 49 cm pada 3 Mei 2016.  di Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, sekitar pukul 11.00 WIB.

"Jagoan Kecilnya diberi nama Courage Jordan Lynch, "kata Tyson Lynch sambil menimang anaknya yang masih digedong didampingi Melaney. 

BERITA TERKAIT

Ada makna yang sangat kuat dari nama itu dan penting untuk kehidupannya kelak. Nama itu doa dan harapan dari orang tuanya,"terangnya.

Tyson lalu menjelaskan arti nama anaknya, Courage dalam bahasa Indonesia artinya keberanian. Aku ingin kelak anak kami bisa menjadi laki-laki pemberani. Sedang Jordan adalah nama seorang legenda NBA dan aku adalah penggemar beratnya," jelas pria berdarah Australia itu.

Kini Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sudah punya sepasang anak. Anak pertamanya seorang perempuan cantik bernama Chole Velentine Lynch. Dia lahir pada 2 Februari 2012 lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas