Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi

Artis pemain film Nikita Mirzani, dipublik dikenal artis kontroversial penuh sensasi hingga tak luput dari komentar negatif.

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Nikita Mirzani di acara press screening film Komedi Gokil 2 di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis pemain film Nikita Mirzani, dipublik dikenal artis kontroversial penuh sensasi hingga tak luput dari komentar negatif.

"Kontroversial dan sensasi di diriku, itu adalah sebuah anugerah, "terangnya dan tidak semua manusia mampu melampaui apa yang Niki alami, "kata saat ditemui disela acara press screening film Komedi Gokil 2, di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016). 

Walau sering membuat kontroversi, Nikita tetap punya banyak penggemar. Itulah yang ditangkap produser film 'Komedi Gokil 2', dengan melibatkan Nikita dan memberinya peran sebagai manajer hotel.

BERITA TERKAIT

"Memang sih sebelumnya sering main film horor. Tapi main film komedi ternyata lebih seru. Bisa ketemu sejumlah komedian, seperti Mas Indro dan Duo Serigala, "jelas Nikita.

Aku sempat dirawat di rumah sakit, bagian belakang kepalaku sakit, tapi sekarang kesehatanku sudah membaik dan aku dinyatakan sembuh kata dokter yang meriksa, katanya ada semacam sumbatan  dibagian kepala. Sekarang disarankan  harus rutin minum obat dan check up, "jelasnya menyudahi. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas