Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

AADC Tembus 3 Juta Penonton, Dian Sastro: Terima Kasih Penonton Indonesia

Dian Sastrowardoyo (34) mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya melalui akun Instagram terkait bertambahnya jumlah penonton film AADC.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in AADC Tembus 3 Juta Penonton, Dian Sastro: Terima Kasih Penonton Indonesia
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, Dian Sastrowardoyo saat menghadiri konferensi pers di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016). Pada film ini Dian Sastro masih memerankan tokoh yang sama pada film AADC yang pertama. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dian Sastrowardoyo (34) mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya melalui akun Instagram, @therealdisastr, setelah mendengar kabar baik terkait bertambahnya jumlah penonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Hanya dua minggu, sejak diputar pertama di bioskop Indonesia, Malaysia dan Brunai Darussalam, pada 28 April lalu, AADC 2 telah ditonton lebih dari 3 juta orang.

“Terima kasih penonton Indonesia...,” tulis Dian, Jumat (13/5/2016).




Bintang film yang tetap cantik meski telah memiliki dua putra itu memasang potongan adegan film AAdC 2, ketika Cinta sedang duduk didalam mobil jeep bersama Rangga (diperankan Nicholas Saputra).

“Terima kasih #AADC Telah Mencapai 3 Juta Penonton. Masih Beredar di Bioskop!” begitu di keterangan foto tersebut.

Satu jam sebelumnya, produser dan penulis skenario film AAdC 2 Mira Lesmana (51) juga mengunggah foto serupa di akun media sosial Instagram- nya, @mirles. “From the bottom of my heart, THANK YOU to the 3 million aundience of #AADC2. Thank you for the appreciation. Congrats to all cast and crew of #AADC2, Jakarta-Yogyakarta-New York!” kicau Mira.

“You’re all just too awesome!” lanjut istri aktor film gaek Matias Muchus ini.

BERITA TERKAIT

Tanda-tanda kesuksesan perolehan jumlah penonton film yang besar itu telah diprediksi sejak awal, meski Mira tidak pernah bersedia menebak, atau berandai-andai. Namun, sejak masih diproduksi, banyak orang yang penasaran pada ujung kisah asmara Cinta dan Rangga setelah terpisah 14 tahun.

Awal pekan ini, Senin (9/5/2016), Dian mengunggah foto dirinya yang sedang menatap tajam wajah Nicholas. Di keterangan foto tersebut, pemeran Cinta di film AAdC? dan AAdC2 tersebut mengungkapkan rasa terima-kasih pada Nicholas.

Dian bahkan ingin ‘pamitan’ pada lawan mainnya yang tampan itu.

“Sampai berjumpa lagi, Nic.. Sampai jumpa pada proyek selanjutnya!” kicau Dian. (kin)

Selengkapnya, Baca di Halaman 12 Harian Warta Kota Edisi Sabtu 14 Mei 2016

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas