Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vanessa Angel dan Didi Mahardika Hanya Undang 200 Tamu Saat Pernikahannya

Menggelar pernikahan identik dengan pesta yang mewah dan banyaknya tamu undangan yang hadir.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Vanessa Angel dan Didi Mahardika Hanya Undang 200 Tamu Saat Pernikahannya
instagram
Vanessa Angel dan Didi Mahardika 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menggelar pernikahan identik dengan pesta yang mewah dan banyaknya tamu undangan yang hadir.

Namun hal itu tidak dilakukan pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardika.

Vanessa mengatakan, pada pernikahan yang akan digelar akhir tahun nanti, ia hanya mengundang sekitar 200 tamu dari keluarga dan sahabat terdekatnya saja.

"Sebar 200 undangan, dan nggak banyak undang orang, karena ingin intimate dan sakral. Lokasi di luar Jakarta tapi masih dalam pulau Jawa," ucap Vanessa ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Artis berusia 21 tahun ini mengatakan akan mengusung tema adat nasional yang dicampur unsur modern. Apalagi, mereka berdua dari suku yang berbeda-beda.

"Adatnya nasional aja, karena kita campur. Aku Manado, Jawa, Bengkulu. Mas Didi Bali, Jawa, Bengkulu dan Belanda, macam-macam. Kalau kita ikutin adat takut ribet," katanya.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya sekali menggunakan konsep pernikahan sesuai adat, mereka juga memasukkan konsep modern pada pesta yang digelar malam harinya.

"Malamnya pesta untuk anak-anak muda, casual aja kaya garden party gitu. Nanti aku mingle sama tamu-tamu. Soalnya aku mau nggak di pelaminan lama," tutur dia.

Pemain sinetron 'Heart Series 2' ini namun masih belum menentukan busana seperti apa yang akan digunakan pada hari bahagianya tersebut.

"Desainer masih cari yang sesuai tema dan konsep. Aku kan picky, jadi ini lagi nyeleksi mana yang paling pas. Baju maunya model vintage-nya kejawen dan dicampur modern dikit," tandas Vanessa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas