Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suka Makan, Ali Syakieb Siap Buka Bisnis Kuliner

Hobi mencicipi berbagai makanan, membuat artis peran Ali Syakieb tertarik untuk membuka bisnis kuliner.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suka Makan, Ali Syakieb Siap Buka Bisnis Kuliner
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis peran, Ali Syakieb ketika ditemui usai menghadiri jumpa pers program Ramadan, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hobi mencicipi berbagai makanan, membuat artis peran Ali Syakieb tertarik untuk membuka bisnis kuliner.

Ali mengaku, meski baru akan membangun bisnis kuliner dengan teman-temannya tersebut, ia sudah mulai memikirkan konsep bisnisnya tersebut.




"Masakan Indonesia sih yang jelas. Kalau menu luar anak-anak disini kayanya masih kurang gitu. Jadi yang jelas aja dulu masakan Indonesia," ujar Ali ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016).

Pemain film 'Serigala Terakhir' ini juga menjelaskan, tidak hanya lantaran menyukai hobi makan, ia juga membuka bisnis kuliner karena peluang bisnisnya lebih menjanjikan dibandingkan yang lain.

"Karena orang pasti butuh makan kan. Jadi kalau masakan itu enak, sejauh apapun tempatnya, tetap dicari orang. Contohnya saya sih. Saya doyan makan," tuturnya seraya tersenyum.

Adik kandung artis cantik, Nabila Syakieb ini juga menargetkan akan membuka bisnis kulinernya tersebut di tahun ini.

BERITA TERKAIT

"Rencananya tahun ini, di daerah Depok, karena rumah teman juga ada yang di Depok. Bisnis biasa aja, kaya warung tenda-tenda aja sih. Ya semoga aja bisa terus berkembang," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas