Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

'Kali Kedua', Raisa Tengah Merasakan Cinta Lama Bersemi Kembali?

Mendengar liriknya yang begitu melankolis, mungkinkah ini merupakan perasaan Raisa sendiri?

'Kali Kedua', Raisa Tengah Merasakan Cinta Lama Bersemi Kembali?
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Raisa saat meraih penghargaan SCTV Music Awards 2016 di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2016) malam. Tribunnews/Jeprima 

Cukup sekali saja aku pernah merasa betapa menyiksa kehilanganmu, kau tak terganti, kau yang selalu kunanti, tak kan kulepas lagi.......’.

Itulah sepenggal lirik dalam single terbaru Raisa yang bertajuk 'Kali Kedua'. Lalu benarkah melalui single ini, Raisa tengah merasakan cinta lama bersemi kembali?

Menurut Raisa, single ini bercerita tentang pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya. Sebuah cinta yang sempat hilang, tapi akhirnya bisa didapatkan kembali dan enggan dilepaskan.

Mendengar liriknya yang begitu melankolis, mungkinkah ini merupakan perasaan Raisa sendiri? Ia pun lantas tertawa.

Enggak. Single ini amat universal dan kisah seperti ini banyak di temui. Ya kan?” ujar Raisa.

Untuk single-nya kali ini, Raisa bekerja sama dengan penulis Dewi ‘Dee’ Lestari untuk penulisan liriknya.

Kolaborasi ini sendiri berawal saat Dewi melihat postingan foto kedua tangan yang saling menggenggam di Instagram Raisa.

“Saat itu Mbak Dee message aku, bilang dia terinspirasi dengan foto tersebut dan mau membuatkan aku sebuah lagu. Wah, aku super ge-er saat itu. Sampai akhirnya Mbak Dee mengirimkan demonya. Saat aku dengerin, entah kenapa aku langsung kebayang aransemen yang berbeda. Bikin jatuh cinta lagi,” ujarnya yang mengaku langsung meminta izin Dewi untuk membuat aransemen lagu tersebut.

“Sejujurnya dalam pembuatan liriknya aku sama sekali tidak campur tangan, dan pas aransemennya aku sama tim yang mengerjakan dan Mbak Dee tidak ikutan. Sempat tegang, sih, pas kasih aransemennya ke Mbak Dee, karena ini benar-benar berbeda dengan lagu-lagunya Mbak Dee,” lanjutnya.

Raisa akhirnya bisa bernapas lega saat Dewi menyukai aransemen yang dibuatnya.

“Bahkan dia bilang sampai nangis pas dengerin. Wah, aku lega banget saat itu. Aku, sih, percaya kalau seorang penulis sudah melepaskan lirik lagunya, dia pasti sudah ikhlas untuk membiarkan si penyanyi memasukkan kepribadiannya yang membuat si penyanyi nyaman juga saat bernyanyi,” kata Raisa yang mengaku teknik bernyanyinya juga berbeda di lagu terbarunya kali ini.

“Dari biasanya yang suka mendayu-dayu, di lagu ini lebih power, aransemennya juga simple. Selain itu, pemilihan sound jauh lebih dewasa. Intinya Kali Kedua merepresentasikan seluruh album baru ini, mulai dari mood, sound, dan aransemen. Aku pribadi sangat puas dengan hasilnya,” ungkapnya dengan wajah berbinar.

Caroline Pramantie/Tabloidnova.com

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas