Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Debby Sahertian Jaga Suaminya Agar Tak Stres Saat Jalani Sidang Gugatan Perdata

Debby Sahertian (53) menemani suami tercintanya, Jean Andre Dumais menjalani sidang gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Debby Sahertian Jaga Suaminya Agar Tak Stres Saat Jalani Sidang Gugatan Perdata
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Debby Sahertian (53) menemani suami tercintanya, Jean Andre Dumais menjalani sidang gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Debby Sahertian (53) menemani suami tercintanya, Jean Andre Dumais menjalani sidang gugatan perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Debby --panggilan Debby Sahertian-- menjelaskan, suaminya sedang mendapati masalah yakni kerugian materil dan inmateril, dari perusahaan otomotif PT Garansindo.

Tentu mendengar suaminya mendapatkan masalah tersebut, pesinetron Cinta Anak Cucu Adam ini sangat kecewa atas tindakan yang dilakukan oleh PT. Garansindo kepada suaminya tersebut.

"Jujur kecewa banget. Awalnya juga pas suami pindah kesana (PT. Garansindo) udah berat hati. Eh ternyata kejadian kan begini bikin rempong," kata Debby kepada wartawan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/5/2016).

Walaupun gugatan suaminya tersebut sudah diproses dan sedang menjalani mediasi, Debby pun sangat kesal karena hingga saat ini, pihak tergugat tidak menampakan batang hidungnya ke pengadilan.

"Kesel yah. Kalau mau diselesaikan baik - baik yah musyawarah lah dateng kesini," ujarnya.

"Jangan pake bawa - bawa pengacara yang tidak jelas untuk ke pengadilan," sambung wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1963 tersebut dengan kesal.

BERITA TERKAIT

Mendapati kejadian tersebut, tentu sebagai istri wajib memberikan dukungan kepada suaminya, agar terus berjuang melawan masalahnya.

"Terus terang saya berikan dukungan yang sangat ke suami saya. Supaya kesehatannya terus terjaga. Karena ini masalah berat, kalau stres kan bisa mengganggu kesehatannya," kata Debby Sahertian. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas