Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roro Fitria Duta Baladhika Karya

Selain menjadi publik figur, Roro Fitria kini punya kesibukkan lain. Yakni, berorganisasi

Editor: FX Ismanto
zoom-in Roro Fitria Duta Baladhika Karya
WARTA KOTA/WARTA KOTA/nur Ichsan
Setelah sebelumnya menjadi duta bela negara, kini Roro Fitria didaulat sebagai duta Baladhika Karya, sebuah organisasi masyarakat, saat pelantikan di Wisma Menpora, Minggu (30/5) malam. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain menjadi publik figur, Roro Fitria kini punya kesibukkan lain. Yakni, berorganisasi. Wanita 26 tahun asal Jogjakarta ini terlibat dalam beberapa kegiatan organisasi. Baik sebagai pengurus atau pun sebagai duta.

Setelah sebelumnya menjadi duta bela negara, kini Roro Fitria didaulat sebagai duta Baladhika Karya, sebuah organisasi masyarakat. Dia pun mengaku senang dengan amanah yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah diberi kepercayaan jadi duta. Semoga bisa menjalankan amanah dan memajukan organiasi ini agar bermanfaat bagi Indonesia," kata Roro Fitria saat pelantikan di Wisma Menpora, Minggu (30/5) malam.

Menurut Ketua Baladhika Karya DKI Jakarta M. Ichsan Erwin, pemilihan pemain sinetron Islam KTP ini sebagai duta karena prestasi sebelumnya yang telah menjadi duta bela negara.

"Jadi sinkron dengan benang merah Baladhika Karya yang bertekad menegakkan Pancasila. Apalagi Mbak Roro juga bisa memberi semangat nasionalisme di Ormas ini. Terutama kaum muda," jelasnya.

Eksistensi Roro Fitria dalam berbagai organisasi punya alasan. Dia menyebut memang punya latar belakang sebagai orang yang gemar berorganisasi. Roro bahkan sudah aktif berorganisasi mulai dari tingkat OSIS.

BERITA TERKAIT

Kegiatan berkumpul dan menjalankan organisai dilakukannya untuk mengembangkan kemampuan yang ada dalam diri. "Saya selalu mengembangkan skill, jangan sampai tidak berkarya. Makanya saya ingin mengajak pemuda agar mengembangkan skill yang ada. Baik bidang seni, olahraga, atau berorganisasi," jelas Roro Fitria.

Meski punya segudang acara kala menjadi duta organisasi masyarakat, kegiatan pelantun Culik Aku ini di karier entertain tidak terganggu. Dia dan manajemen telah membagi waktu untuk kedua agenda.

"Manajemen udah ngatur jadwal dengan baik sehingga tidak mengganggu," imbuhnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas