Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Alasan Prisa Nasution Menikah Diam-diam dengan Aktor Malaysia

Sang manajer menuturkan, akad nikah yang berlangsung di kawasan Bogor, Jawa Barat itu memang sengaja tidak mengundang banyak tamu.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alasan Prisa Nasution Menikah Diam-diam dengan Aktor Malaysia
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Prisia Nasution saat mengahadiri acara Youth Spirit-Healty Lifestyle dengan tema sehat jiwa dan raga bersama Ustaz Erick Yusuf di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2016). Bintang film Sang Penari ini lebih memilih menghabiskan waktu lenggangnya dengan melakukan jalan-jalan ke alam terbuka atau menikmati keindahan alam Indonesia.Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru bertunangan dengan aktor Malaysia bernama Iedil Putra, artis peran Prisia Nasution rupanya baru saja melangsungkan akad nikah.

Kabar pernikahan tersebut langsung dibenarkan sang manajer yang enggan disebutkan namanya. Ia mengatakan akad nikah tersebut berlangsung tadi pagi.

"Nggak apa-apa, memang biar sekalian karena keluarganya Iedil dari seberang, Malaysia," ujar Manajer Prisia ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (1/6/2016).

"Terus juga biar nggak bolak-balik. Terus mau ngejar bulan puasa kan, bulan bagus itu," sambungnya.

Sang manajer menuturkan, akad nikah yang berlangsung di kawasan Bogor, Jawa Barat itu memang sengaja tidak mengundang banyak tamu.

"Memang nggak ada yang dikabarin. Iya (keinginan Prisia) hanya keluarga. Sudah selesai acaranya, karena akad nikah doang. Akan ada tapi nanti (resepsi) dikasih tahu lagi," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI

Pernikahan pemain film 'Comic 8: Casino King' ini merupakan kedua kalinya. Artis yang kerap disapa Pia ini sebelumnya sempat berumah tangga dengan Ananda Haris Siregar dan akhirnya bercerai pada 4 Januari 2012 silam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas