Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Artika Sari Devi Dijuluki 'Mama Kingkong'

Artika menuturkan dirinya kurang mengetahui mengapa mendapatkan julukan 'Mama Kingkong' dari kedua anaknya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Artika Sari Devi Dijuluki 'Mama Kingkong'
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis, Artika Sari Devi bersama dokter dan pihak Lifebouy, ketika ditemui dalam kampanye Sebelum Berbuka Waktunya Lifebuoy, di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter sekaligus model, Artika Sari Devi mengaku mendapat julukan 'Mama 'Kingkong' oleh anak-anaknya ketika ada di rumah.

Artika menuturkan dirinya kurang mengetahui mengapa mendapatkan julukan 'Mama Kingkong' dari kedua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim.

"Apa ya, mungkin karena Mamah Kingkong itu mamah yang sangat melindungi, jadinya saya dijuluki itu," ucap Artika seraya tersenyum ketika ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

Artis berusia 36 tahun ini pun memiliki tugas rutin yang dikerjakan sebelum kedua anaknya tidur, yakni membacakan dongeng.

"Saya kalau malem bertugas jadi 'Mamah Kingkong'. Saya selalu mendongengkan sebelum tidur. Terus mereka boleh loncat-loncatanan di kasur tapi harus gosok gigi, cuci tangan, cuci kaki dulu," katanya.

"Ketika mendongeng jelang tidur, saya masukan tokoh-tokohnya menyerupai mereka. Saya mendongengkan setiap hari. Justru sekarang kakak Ebi yang dongengin Zoey. Karena kakak sudah mulai bisa baca," lanjut istri musisi Ibrahim Imran alias Baim itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas