Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Resep Artika Sari Devi Menjaga Rumah Tangga dari Isu Miring

Artika dan baim yang telah menikah sejak 2008 itu juga kerap tampil mesra dan romantis ketika ditemui di berbagai acara. Apa resepnya?

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Resep Artika Sari Devi Menjaga Rumah Tangga dari Isu Miring
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis, Artika Sari Devi bersama dokter dan pihak Lifebouy, ketika ditemui dalam kampanye Sebelum Berbuka Waktunya Lifebuoy, di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maraknya kabar perceraian atau perselisihan rumah tangga dikalangan selebritis yang terjadi akhir-akhir ini, rupanya tidak dirasakan oleh pasangan artis Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim.

Artika menuturkan, meski kerap disebut sebagai pasangan yang jauh dari berita miring, ia tidak memiliki formulasi khusus untuk menjaganya.

"Saya nggak ngerti juga tipsnya apa. Bingung juga kalau ditanya formulasinya apa," ucap Artika seraya tersenyum semringah, ketika ditemui di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

Artika dan baim yang telah menikah sejak 2008 itu juga kerap tampil mesra dan romantis ketika ditemui di berbagai acara.

"Kita romantisnya bukan seperti di film ya. Kita lebih santai, kompak. Apalagi waktu saya lebih banyak di keluarga, jadi kita ketemu di rumah sering," tuturnya.

Mantan Puteri Indonesia tahun 2004 ini mengaku, ada beberapa ritual atau kebiasaan yang membuat ia dan suami tercinta kerap kumpul bersama.

BERITA TERKAIT

"Ritual antar jemput anak masih kita lakukan. Belanja bulanan bareng juga. Jadi yang sering mempertemukan kami itu, supermarket, tempat gym atau tempat sekolah anak," imbuh Artika lalu tertawa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas