Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Ayu Azhari Ingin Bangun Pesantren di Rumah yang Diperebutkan

Bintang film Ayu Azhari (46) sedang tersandung hal yaitu berebut harta warisan dengan adik kandungnya, Rachel dan Lukman.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak Ayu Azhari Ingin Bangun Pesantren di Rumah yang Diperebutkan
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Ayu Azhari bersama dengan Axel Gondokusumo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Ayu Azhari (46) sedang tersandung hal yaitu berebut harta warisan dengan adik kandungnya, Rachel dan Lukman.

Sebagai ahli waris, artis yang akrab disapa Ayu ini memiliki wewenang dan hak yang lebih dari harta warisan peninggalan orangtuanya.

Rumah dan tanah yang menjadi harta warisan tersebut sudah dirobohkan dan dijual oleh pemain film Catatan Si Boy itu.

"Rumahnya udah saya robohkan karena Ketua RT setempat bilang ada pohon tumbang yang sempat memutus aliran listrik dilingkungan sekitar," kata Ayu kepada wartawan.

Hal itu ia katakan saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2016) malam.

Selain itu, saat ditemui diwaktu yang sama, anak dari hasil pernikahannya Ayu dengan Djody Gondokusumo, Axel Gondokusumo memiliki niat untuk membuat sebuah pesantren atau rumah Al-Quran.

"Sebelum disengketakan seperti ini tuh niat mau bikin pondok pesantren untuk membantu teman - teman aku yang dari Pakistan," kata Axel.

BERITA TERKAIT

Axel menambahkan, tujuan baik itu berlandaskan karena teman- temannya yang berasal dari Pakistan yang sudah Hafiz Al Quran ini, ingin membantu masyarakat di lingkungan harta warisan tersebut belajar agama.

"Temen saya yg asal Pakistan masih muda tapi udah Hafiz Al Quran. Yah mungkin kecil yah dan dijadikan investasi untuk akhirat bukan buat kita aja tapi buat keluarga besar," ucapnya.

Namun, langkah baik tersebut baru sekedar wacananya saja hasil diskusinya dengan Ayu Azhari, karena Axel menganggap untuk membantu lingkungan sekitar.

"Baru wacana sih semoga bisa terjadi," tegas Axel. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas