Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Brandon Salim Berjuang Mendapatkan Cinta Valerie Thomas

Valerie Thomas (17) menjelaskan usaha kekasihnya, Brandon Salim sangat berjuang mendapatkan hatinya dengan waktu yang cukup lama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Brandon Salim Berjuang Mendapatkan Cinta Valerie Thomas
Dokumen pribadi/Instagram
Valerie Thomas (17) dan kekasihnya, Brandon Salim 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Valerie Thomas (17) menjelaskan usaha kekasihnya, Brandon Salim sangat berjuang mendapatkan hatinya dengan waktu yang cukup lama.

Bahkan, Valerie --panggilan akrap Valerie Thomas-- menegaskan kalau Brandon pernah membujuk Jeremy Thomas dan Ina selaku orangtua Valerie untuk pergi makan.

"Brandon ngedeketin aku lama banget, dia berani banget ngajak mama papa aku makan, dia setuju," kata Valerie kepada wartawan saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (4/6/2016).




Usaha yang dilakukan oleh Brandon untuk membujuk orang tua dari bintang film King dan Opera Gajah ini karena, Brandon harus bisa dekat dengan keluarga Valerie.

"Prinsip pacaranku kalau suka sama aku, harus bisa juga suka dan nyambung sama keluarga aku," ucapnya.

"Mama papa suka brandon, dia prestasinya banyak banget, mereka suka aku yang levelnya sama kayak aku," sambung pemain film Kamar 207 ini.

Wanita kelahiran Jakarta, 2 April 1999 ini menceritakan awal mula Brandon mendekatinya, sehingga Valerie tidak menyangka bisa dekat dan pacaran dengan Brandon.

BERITA TERKAIT

"Waktu film webseries season yang pertama, gak terlalu deket aku sama dia (Brandon). Tapi yang season kedua, makin deket sama dia. Awalnya aku gak suka cowo yang gampang ditebak. Suka nya cowok yang beda dan banyak prestasi," tuturnya.

"Tapi sekarang udah jalan beberapa bulan. Yah dari iseng sampai akhirnya jadian beneran, aku enggak nyangka aja," kata Valerie Thomas. (Wartakotalive.comArie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas