Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Rezer Sempat Diusir Marcellino Lefrandt dari Rumahnya

Dewi Rezer mengatakan dirinya sempat diusir sang suami, Marcellino Lefrandt dari rumah.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dewi Rezer Sempat Diusir Marcellino Lefrandt dari Rumahnya
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis Dewi Rezer bersama kuasa hukumnya, ketika ditemui usai sidang cerai dengan Marcellino Lefrandt, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Dewi Rezer mengatakan dirinya sempat diusir sang suami, Marcellino Lefrandt dari rumah.

Dewi mengaku, pada saat ia pulang dari Australia sekitar dua bulan lalu, ia diminta untuk membereskan pakainnya dan pergi dari rumah Marcell.

"Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Kalau pisah rumah dia mengusir saya pas pulang dari Australi dua atau tiga bulan lalu," ujar Dewi, Rabu (8/6/2016).

"Terus abis pulang dari Australi, dia suruh saya lagi pulang ke apartemen dia, boleh kamu nginep lagi, 'tapi kamu beresin barang-barang ya, harus keluar dari sini, mau direnovasi', kata dia gitu," lanjutnya.

Ketika ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Dewi juga mengatakan bahkan sang anak juga ikut meminta merapikan baju dan pergi dari situ.

"Anak saya sampai disuruh bilang ke saya, 'mami beresin barang-barang', mami harus keluar dari sini'. Anak saya sampai bilang begitu loh, anak kecil itu," tandasnya.

BERITA TERKAIT

Ibu dua anak itu hingga saat ini juga sulit menjalin komunikasi yang baik dengan Marcell.

"Memang komunikasi kita dari dulu, saya selalu mencoba membangun komunikasi. Tapi saya tidak berhasil, makanya saya mengajukan cerai," imbuh Dewi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas