Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ada Hal Luar Biasa Dirasakan Nicholas Saputra Saat Bertatap Mata dengan Gajah

Nicholas Saputra (32) mengaku sangat senang dan suka sama gajah. Ada hal luar biasa ketika bertatapan dengan binatang mamalia gajah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ada Hal Luar Biasa Dirasakan Nicholas Saputra Saat Bertatap Mata dengan Gajah
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, Nicholas Saputra saat menghadiri konferensi pers di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Nicholas Saputra (32) mengaku sangat senang dan suka sama gajah. Ia juga merasakan hal yang luar biasa ketika bertatapan dengan binatang mamalia gajah.

"Mungkin ketika dekat dengan mata gajah, ketika melihat langsung pasti ada rasa yang luar biasa," kata Nicholas kepada wartawan.

Hal itu ia katakan disela-sela waktu ketika menghadiri acara jumpa pers film 'Save Our Forest' di Institut Francais Indonesia (IFI), Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (19/6/2016).




Namun, pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini tidak bisa menceritakan pengalaman apa yang berarti ketika melihat dan bertemu dengan gajah, ketika bermula pada 10 tahun lalu.

"Ya itu sih experience melihat langsung secara dekat," ucapnya.

Nicho --panggilan akrap Nicholas Saputra-- ini mengaku pertama kali senang dengan hewan mamalia besar tersebut, ketika sepuluh tahun lalu pergi ke daerah yang bernama Tangkahan.

"Itu tempat belum terlalu terkenal dan belum sampai kayak sekarang. Di tempat itu dan sejak saat itu say suka banget sama gajah," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Ketika mulai suka dengan gajah, pemain film 'Gie' ini langsung mencoba memahami apa yang dilakukan oleh Gajah saat itu beserta dengan lingkungannya.

"Saya mencoba memahami apa yang ada di lingkungan kita saat itu. Setelah itu saya banyak keliling ke Sumatera, terutama aceh. Lalu ke beberapa tempat seperti tangkahan juga, ya untuk melihat dan berinteraksi," kata aktor yang memiliki nama lengkap Nicholas Schubring Saputra. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas