Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Raisa Ingin Punya Album Internasional

Ia juga sempat berkunjung ke dua perusahaan, Disney dan YouTube, di Los Angeles.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Raisa Ingin Punya Album Internasional
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
RAISA - Raisa saat ditemui sedang menyanyikan sebuah lagu di acara buka puasa bersama insan pers di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6). Pada kesempatan itu Raisa menyatakan ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan cara yang sederhana. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

TRIBUNNEWS.COM - Vokalis dan pencipta lagu Raisa Andriana (26) mengaku ingin karyanya dinikmati oleh para pendengar musik internasional.

"Ya, pasti saya pengin punya international album, pasti pengin banget punya international audience. Jadi, pelan-pelan merintis," ujar Raisa dalam acara temu media, di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Awal bulan Ramadhan 1437 Hijriah, Raisa sempat berkunjung selama lima hari di AS. Ketika itu, ia diundang bernyanyi dalam sebuah acara di Seattle University.

Ia juga sempat berkunjung ke dua perusahaan, Disney dan YouTube, di Los Angeles.

Ketika ditanya apakah kunjungannya ke AS itu sekaligus untuk menjajaki kerja sama dengan label-label rekaman musik internasional, Raisa mengaku belum melangkah sejauh itu.

"Kemarin saya ke AS dalam waktu singkat, lima hari, sehingga belum benar-benar kayak ngejajaki segala macam. Ya, berkorespondensi sama dua perusahaan besar itu sudah suatu langkah lah," ucapnya.

"Senang sih jadi orang Indonesia yang ke sana. Jadi tahu mereka tuh sekarang industrinya seperti apa, terus bisa kenalan. Biasanya kan email-emailan doang," ucapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI

Tri Susanto Setiawan/Kompas.com

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas