Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Inggris Keluar dari Uni Eropa, Selebritas Inggris Kecewa

"Kecewa mendengar kabar itu. Ini menjadi hal menyedihkan yang pernah terjadi seumur hidupku," tulis penyanyi Ellie Goulding.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Inggris Keluar dari Uni Eropa, Selebritas Inggris Kecewa
The Guardian/Handout
Proses penghitungan suara untuk referendum Uni Eropa di Oxford Town Hall, Inggris, Kamis (23/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah selebritas Inggris menyampaikan kekecewaannya atas menangnya keputusan agar Inggris keluar dari Uni Eropa.

Hasil referendum Uni Eropa pada Kamis (23/6/2016) telah menyatakan bahwa Inggris akan melepaskan keanggotaannya di Uni Eropa.

Padahal, telah diprediksi bahwa perolehan suara yang mendukung agar Inggris tetap bergabung dengan Uni Eropa akan unggul.

Itu sebabnya kenyataan bahwa mayoritas Inggris Raya berakhir memilih untuk keluar dari Uni Eropa mengejutkan para figur publik.

Sejumlah selebritas Inggris seperti Ellie Goulding, JK Rowling, Lily Allen, dan lainnya meramaikan Twitter untuk mengungkapkan kekecewaan.

Kebanyakan dari mereka juga menyampaikan bahwa mereka merasa takut setelah mendengar kabar Inggris akan keluar dari Uni Eropa.

BERITA TERKAIT

Penulis sekuel 'Harry Potter' JK Rowling mencuit bahwa dirinya ingin sekali ada campur tangan sihir untuk mengubah hasil keputusan itu.

"Aku ingin sekali ada keajaiban sihir untuk ini," cuit penulis yang secara terbuka mendukung agar Inggris tetap bersama Uni Eropa.

"Kecewa mendengar kabar itu. Ini menjadi hal menyedihkan yang pernah terjadi seumur hidupku," tulis penyanyi Ellie Goulding.

Sedangkan, penyanyi Lily Allen mengatakan bahwa hasil referendum tersebut akan membuat Inggris menjadi sangat kacau.

Hasil referendum itu akan menjadi keputusan bersejarah, mengingat jika Inggris keluar dari Uni Eropa, negara itu tak bisa bergabung lagi. (Just Jared/TIME)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas