Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Perbedaaan yang Dirasakan Reza Rahadian Saat Perankan Habibie Muda

Reza Rahadian (29) beberapa waktu belakangan ini tengah disibukan untuk menyelesaikan aktingnya, dalam film 'Rudy Habibie'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Perbedaaan yang Dirasakan Reza Rahadian Saat Perankan Habibie Muda
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Reza Rahadian saat menghadiri acara press screening film Rudy Habibie di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam. Pemeran utama dalam film Rudy Habibie, Reza memfokuskan diri untuk belajar bahasa Jerman. Sebab dalam Rudy Habibie yang berkisah masa muda Habibie ini banyak dialog berbahasa asing. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Reza Rahadian (29) beberapa waktu belakangan ini tengah disibukan untuk menyelesaikan aktingnya, dalam film 'Rudy Habibie'.

Bagi Reza yang memerankan tokoh Habibie waktu muda itu harus mengulang perannya yang ia perankan empat tahun lalu, ketika memerankan tokoh yang sama dalam film 'Habibie & Ainun'.

"Rudy Habibie buat saya adalah sebuah peran yang membuat saya harus kembali lagi masuk ke tokoh tersebut, kembali lagi merecall memori tentang Habibie dalam kacamata Reza Rahardian," kata Reza kepada wartawan.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam acara press screening dan press confrence film 'Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)' di CGV Blitz Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/6/2016) malam.

Sehingga, pemain film 'My Stupid Boss' ini harus kembali membuka buku jurnalnya dengan tujuan, agar ia tau siapa itu Habibie dan bagaimana kontribusi beliau.

Bahkan, setelah membuka jurnalnya mengenai Presiden ke-3 Republik Indonesia itu, pemain film 'Talak 3' ini menganggap berperan sebagai Habibie muda sangat lah gampang.

"Bedanya di 'Rudy Habibie film ini jauh lebih mudah dan jauh lebih punya spirit yang tinggi.

BERITA TERKAIT

Tidak hanya menceritakan kisah perjuangan Habibie ketika meraih mimpi di Jerman, film ini pun bercerita tentang kisah asmara Habibie bersama seorang wanita asal Polandia.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini pun diperankan oleh sederet artis-artis ternama Indonesia, diantaranya Reza Rahadian (Rudy Habibie), Chelsea Islan (Ilona), Indah Permatasari (Ayu), Ernes Prakasa, Boris Bokir, Pandji. Pragiwaksono, Dian Nitami, Donny Damara, Millane Fernandes. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas