Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Julia Perez Susah Jadi Orang Jahat

Mendapatkan peran sebagai Polisi Wanita alias Polwan pada film terbaru '3 Pilihan Hidup', bukan perkara yang sulit bagi Jupe.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Julia Perez Susah Jadi Orang Jahat
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Yuli Rachmawati alias Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menjalani sidang putusan cerai dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016). Jupe mengenakan wig berwarna ungu, dipadu dengan lipstik dengan warna yang sama dan busana hingga rok yang dikenakan juga menggunakan warna yang sangat identik dengan janda. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mendapatkan peran sebagai Polisi Wanita alias Polwan pada film terbaru '3 Pilihan Hidup', bukan perkara yang sulit bagi artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez.

Artis yang kerap disapa Jupe mengaku, lebih sulit mendapatkan peran sebagai orang jahat dibandingkan menjadi seorang polisi yang menumpas kejahatan.

"Di sini saya sebagai Polwan dan nggak terlalu susah. Karena jadi orang bener ini tuh gampang," ujar Jupe ketika ditemui dalam gala premier '3 Pilihan Hidup' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

Pelantun 'Aku Rapopo' ini mengatakan tidak banyak melakukan latihan untuk dapat mendalami perannya sebagai polwan. Ia mengaku, lebih sulit menjadi orang jahat, dibandingkan orang yang membela kebenaran.

"Jadi orang jahat itu yang susah, karena kita pasti bermain yang ekstrim gitu. Saya bersyukur banyak tempat saya untuk menjadi polwan dan nggak ada kesulitan, semua mudah," tutur dia.

Film yang mengisahkan tentang bahaya soal narkoba itu tidak hanya melibatkan dirinya, sejumlah artis seperti Marshand, Cinta Laura, Cinta Penelope, Roy Marten, Tessi, Mpok Atiek dan beberapa pemain lainnya juga ikut bermain pada film tersebut.

BERITA TERKAIT

Rencananya, film arahan sutradara Eddy Lukman Sauda (Daeng), ini tayang pada bulan Agustus 2016 mendatang di seluruh bioskop Tanah Air.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas