Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kondisinya Masih Lemah Tapi Julia Perez Bilang Dirinya Sehat

Artis Julia Perez alias Jupe beberapa waktu sempat menjalani perawatan insentif disebuah rumah sakit di Jakarta.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Kondisinya Masih Lemah Tapi Julia Perez Bilang Dirinya Sehat
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez Ketika ditemui dalam gala premier film terbarunya yang berjudul 3 Pilihan Hidup, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Julia Perez alias Jupe beberapa waktu sempat menjalani perawatan insentif disebuah rumah sakit di Jakarta.

Namun hingga saat ini Jupe masih menutup rapat-rapat dan memilih menghindar saat awak media memintai keterangan soal penyakit yang dideritanya saat itu.

"Aduh nggak mau bahas yang itu deh. Sehat, alhamdulillah," ujar Jupe seraya berusaha menghindar dari kerukuman awak media, Minggu (26/6/2016).

Ketika ditemui dalam gala premier film terbarunya yang berjudul '3 Pilihan Hidup' itu, Jupe terlihat lemas saat berjalan di karpet merah. Ia bahkan sempat tidak bisa mengatur keseimbangan tubuhnya saat diminta foto dan langsung memegang banner dibelakangnya.

Tidak hanya itu, saat berusaha meninggalkan sejumlah awak media, mantan istri Gaston Castano ini juga berjalan perlahan sembari dipapah panitia film tersebut.

Jupe hanya menuturkan, apa yang dilakukannya saat ini semoga bisa memberikan contoh dan manfaat yang baik kepada masyarakat.

BERITA TERKAIT

"Ya saya kerja dengan hati untuk film ini, dan semoga bermanfaat untuk masyarakat," tandasnya seraya tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas