Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Puasa Tahun Ini Maia Estianty dan Anak-anaknya Bikin Komitmen Bekerja di Rumah

Menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan, membuat artis Maia Estianty sangat selektif dalam mengambil suatu pekerjaan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Puasa Tahun Ini Maia Estianty dan Anak-anaknya Bikin Komitmen Bekerja di Rumah
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Musisi sekaligus pebisnis, Maia Estianty ketika menggelar buka puasa bersama anak yatim di Alegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadan, membuat artis Maia Estianty sangat selektif dalam mengambil suatu pekerjaan.

Maia mengatakan, hal itu dilakukan demi menjalankan komitmen bersama ketiga anaknya, Al, El dan Dul yang ingin kumpul puasa bersama.

"Puasa tahun ini lebih banyak kerja di rumah. Saya dan anak-anak komit boleh ambil kerjaan entertainment, tapi nggak kayak biasanya," ujar Maia, ketika ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2016).

"Kalaupun mau ambil kerjaan, ini ambil satu atau dua aja. Mau fokus ibadah. Alhamdulillah anak-anak tahun ini sama saya kumpul lengkap," sambungnya seraya tersenyum.

Maia mengatakan, momen puasa bersama ketiga anaknya dalam formasi lengkap pada tahun lalu jarang terjadi. Sehingga ia ingin membuat puasa tahun ini lebih bermakna dengan kebersamaan anak-anaknya.

"Karena tahun sebelumnya anak-anak ada, tapi ilang-ilangan. Kalau sekarang Al rekaman di rumah, El juga, Dul juga semua pokoknya di rumah. Buka, sahur bareng sampai lebaran," imbuh dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas