Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sibuk Bikin Mini Album Munculkan Kerinduan Nadia Vega

Nadia Vega rupanya saat ini tengah sibuk mempersiakan sebuah projek baru di dalam dunia musik tanah Air.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sibuk Bikin Mini Album Munculkan Kerinduan Nadia Vega
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis peran sekaligus penyanyi, Nadia Vega ketika ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran, Nadia Vega rupanya saat ini tengah sibuk mempersiakan sebuah projek baru di dalam dunia musik tanah Air.

Nadia mengatakan, meskipun sempat ada kerinduan untuk kembali berakting, ia namun saat ini ingin fokus menyiapkan mini album.

"Ada kerinduan, tapi aku mau fokus di nyanyi dulu sih," ujar Nadia ketika ditemui di CGV Blitz, Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Pemain sinetron 'Inikah Rasanya Cinta' itu mengatakan, proses mini album yang tengah dikerjakannya telah mencapai 6p persen.

"Sudah hampir 6 bulan proses mini album, tapi tunggu dulu nanti. Mudah-mudahan rilis secepatnya. Saat ini sudaj ada 8 lagu, tinggal kelarin beberapa proses lagi," kata dia.

Artis berusia 28 tahun ini juga lebih memilih untuk langsung mengeluarkan mini album dibandingkan single dulu. Sehingga saat ini ia lebih fokus penggarapan mini album.

BERITA TERKAIT

"Pengennya sih langsung mini album aja. Makanya agak lama persiapan. Doain aja tahun ini sudah bisa selesai," tandas Nadia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas