Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maaf Kalau Melihat Aryani Fitriana di Sinetron Lepas Hijabnya

Memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan hijab, membuat artis Aryani Fitriana harus siap menerima segala risiko yang ada.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Maaf Kalau Melihat Aryani Fitriana di Sinetron Lepas Hijabnya
Dokumen pribadi/Instagram
Pesinetron Aryani Fitriana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan hijab, membuat artis Aryani Fitriana harus siap menerima segala risiko yang ada.

Aryani yang terpaksa harus lepas hijab saat syuting sinetron 'Anak Jalanan' pun, sudah siap jika ada netizen atau masyarakat yang mengkritik dirinya.




"Itu mau nggak mau aku harus siap. Udah risiko aku," ujar Aryani ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/6/2016).

"Ada satu pemain juga di sinetron AJ (Anak Jalanan) dia berhijab tapi pas syuting dilepas. Kalau ada netizen yang ngomong gitu nggak usah didengerin," sambungnya.

Artis berusia 28 tahun ini menuturkan, dirinya juga sudah menjelaskan lewat akun instagramnya, jika akan membuka hijab hanya pada saat syuting sinetron tersebut.

"Aku juga kan di IG menjelaskan, dalam caption foto aku tulis, maaf kalau di tv melihat aku tidak berhijab karena masih ada kontrak, bla-bla-bla. Alhamdulillah respon netizen banyak yang mendukung. Kalaupun nanti ada yang kontra, itu hak masing-masing orang," tandas dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas