Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Memutuskan Hijab, Pesinetron Ini Menangis di Pelukan Suami

Memutuskan untuk mantap mengubah penampilannya dengan hijab, membuat pemain sinetron Aryani Fitriana sempat menangis.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Memutuskan Hijab, Pesinetron Ini Menangis di Pelukan Suami
Dokumen pribadi/Instagram
Pesinetron Aryani Fitriana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memutuskan untuk mantap mengubah penampilannya dengan hijab, membuat pemain sinetron Aryani Fitriana sempat menangis.

Aryani mengatkan, hidayah yang datang secara tiba-tiba ke dalam hatinya itu membuat ia langsung berkonsultasi kepada sang suami, Donny Michael.




"Susah ya dibilangnya. Soalnya kalau dapat hidayah tetiba gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab, udah titik," ujar Aryani ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (29/6/2016).

"Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang nggak mau lepas hijab. Mungkin itu hidayah dari Allah," sambungnya.

Pemain sinetron 'Anak Jalanan' itu pun mengaku sudah menutup auratnya hingga menggunakan hijab sejak kurang lebih satu minggu.

Ia namun mengaku masih belajar untuk menjadi muslimah yang baik. Sehingga ia masih harus pelan-pelan menahan diri dan sikapnya saat berhijab.

BERITA TERKAIT

"Ya Alhamdulillah sih kaya bisa dibilang dapat hidayah untuk berhijab. Ya udah aku jalanin untuk berhijab, masih belajar untuk lebih baik, untuk mengerem semua-semuanya. Ini masih proses," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas