Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kelly Tandiono Jajal Kemampuan di Drama Musikal 'Khatulistiwa'

Pementasan yang bertajuk 'Khatulistiwa' itu merupakan pengalaman pertama bagi dirinya berakting sembari menyanyi serta menari.

Kelly Tandiono Jajal Kemampuan di Drama Musikal 'Khatulistiwa'
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Model sekaligus artis peran, Kelly Tandiono ketika ditemui usai menghadiri peluncuran Make Over Complexion Set, di Locanda Food Voyager, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Punya kemampuan lenggak-lenggok di atas 'catwalk', tak berarti model sekaligus artis peran, Kelly Tandiono berhenti mengekplorasi potensi diri.

Kali ini, Kelly mencoba mengasah kemampuan aktingnya pada sebuah pertunjukkan drama musikal.

Pementasan yang bertajuk 'Khatulistiwa' itu merupakan pengalaman pertama bagi dirinya berakting sembari menyanyi serta menari.

"Memang dari dulu banget aku pengin ikutan musical drama. Baru kesampean dan pas banget ada production ini, makanya pengin banget," kata Kelly, Kamis (30/6/2016).

Ketika ditemui di Locanda Food Voyager, Sudirman, Jakarta Selatan, artis berusia 29 tahun ini mengaku merasa tertantang mendapatkan tawaran akting sekaligus nyanyi dan menari.

Ia menuturkan pengalaman tersebut sangat berbeda ketika ia berperan untuk sebuah film layar lebar yang pernah dilakoninya.

"Jadi dengan teater itu pasti bisa membuat acting skill aku lebih bagus lagi. Karena kalau di film, kalau salah bisa di-cut, terus ulang lagi. Kalau teater nggak kan," ujar dia.

Mentor sekaligus juri Asia's Next Top Model (ANTM) musim keempat itu mengatakan, pertunjukkan drama musikal tersebut nantinya digelar akhir tahun 2016 mendatang.

Tidak hanya Kelly, sejumlah artis peran seperti Rio Dewanto, Ade Firman, Teuku Rifnu Wikana, dan sejumlah artis lainnya juga akan terlibat pada drama musik 'Khatulistiwa' tersebut.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas