Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lubang Hidung Anggun C Sasmi Pun Diukur

Tetiap bagian tubuh diukur dengan begitu detail, bahkan hingga pada panjang bulu mata dan besaran lubang hidung.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Lubang Hidung Anggun C Sasmi Pun Diukur
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Anggun Cipta Sasmi saat ditemui pada konferensi pers Asia s Got Talent yang disiarkan oleh AXN di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2015). Pada kesempatan kali ini Anggun berbagi pengalamannya menjadi juri pada acara yang paling dinanti di Asia Asia s Got Talent. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Anggun C Sasmi mengisahkan proses yang dialaminya terkait pembuatan patung lilin dirinya oleh Museum Madame Tussauds.

Melalui teleconference di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016), Anggun bercerita lucunya proses pengukuran tubuh yang dilakukan di London itu.

Tetiap bagian tubuh diukur dengan begitu detail, bahkan hingga pada panjang bulu mata dan besaran lubang hidung.

"Prosesnya enam bulan dan sangat rumit, detail. Semua badannya, juga yang di muka, diukur. Jarak hidung ke mata, panjang bulu mata, besarnya lubang hidung, semuanyalah. Lucu sekali," tuturnya.

Proses pengukuran tersebut berlangsung selama empat jam penuh dan, bagi penyanyi internasional asal Indonesia itu, kesukaran yang dirasakannya hanyalah harus menahan pose.

Sementara itu, terkait pose, Anggun memilih untuk berpose duduk lantaran saat itu dirinya tengah dalam kondisi lelah.

BERITA TERKAIT

"Waktu ke sana, mereka tanya, mau duduk, berdiri, atau bagaimana. Karena lagi kecapaian dan sudah harus memutuskan pose tertentu yang aku harus tahan berjam-jam, jadi, aku pikir, gini aja, deh. Ya, udah, aku minta duduk aja, lebih santai," ujarnya diselingi tawa.

Sementara itu, penampilan patung lilinnya akan disempurnakan oleh busana rancangan Jean-Paul Gaultier dan sepatu karya Christian Louboutin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas