Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kristina: Aku Tadinya Mau Ajak Ibu Jalan Kalau Sudah Sehat

Tidak ada firasat jika akhirnya sang ibu tercinta, Dariyah pergi meninggalkan artis Kristina dan keluarga untuk selama-lamanya.

Kristina: Aku Tadinya Mau Ajak Ibu Jalan Kalau Sudah Sehat
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi dangdut, Kristina ketika ditemui di rumah duka, Plumpang - Semper, Jalan Walang Timur No.27 A. Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak ada firasat jika akhirnya sang ibu tercinta, Dariyah pergi meninggalkan artis Kristina dan keluarga untuk selama-lamanya.

Kristina mengatakan, dirinya sempat memiliki keinginan atau nasar mengajak ibunda tercinta jalan-jalan jika sudah sembuh dari sakitnya.

"Aku mau ngajak ibu jalan-jalan kalau sudah sehat, nanti kita konvoi biar ibu fresh. Itu belum kesampaian," ujar Kristina seraya menahan tangis, ketika ditemui di rumah duka, Plumpang - Semper, Jalan Walang Timur No.27 A. Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Minggu (10/7/2016).

"Kemarin sempat mau ke rumah orangtuanya ibu aku, mau jemput dan lihat kondisi ibu kritis. Terus telepon ternyata sudah meninggal (ibunya Dariyah), tapi kita nggak ngasih tahu ibu, mungkin ibu sudah tahu ya, sudah firasat," sambungnya.

Pelantun 'Jatuh Bangun' ini menuturkan, pada saat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto, kondisi yang ibu sempat membaik. Ia bahkan mengira sang ibu tidak butuh waktu lama saat dirawat di rumah sakit.

"Kita sempat mau pindahin ibu ke ruang biasa, ternyata Tuhan punya kehendak lain. Allah lebih sayang ibu. Kasihan kalau inget sakitnya. Kalau sakit, kakinya dielus-elus dia keenakan," tandasnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Samuel Febrianto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas