Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pesinetron Celine Evangelista Disebut Perusak Hubungan Orang

Kabar kedekatan antara pesinetron Celine Evangelista dan pemeran Boy Anak Jalanan, Stefan William membuat mantan istri Dirly Idol itu diserbu haters.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Pesinetron Celine Evangelista Disebut Perusak Hubungan Orang
Dokumen pribadi/Instagram
Celine Evangelista 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar kedekatan antara pesinetron Celine Evangelista dan pemeran Boy Anak Jalanan, Stefan William membuat mantan istri Dirly Idol itu diserbu haters.

Berbagai postingan Celine di akun instagram miliknya, dipenuhi ratusan hingga ribuan komentar pedas dari netizen yang disinyalir fans Boy dan Reva.

Yakni fans dari pasangan Stefan William dan Natasha Wilona, pasangan kekasih di sinetron Anak Jalanan RCTI.

Hadirnya Celine dianggap sebagai penyebab pisahnya hubungan asmara antara Stefan dan Wilona. Komentar pedas inilah yang memenuhi postingan Celine.

Hingga akhirnya muncul istilah PHO yang memenuhi komentar Celine. Apa itu PHO? PHO merupakan istilah gaul dari pengganggu atau perusak hubungan orang.

Banyak komentar di postingan instagram Celine dengan istilah PHO ini. Celine dianggap menjadi PHO antara Stefan dan Wilona.

Akun support.wilona menuliskan jika Celine pembohong dan dijadikan PHO antara Stefan dan Wilona.

BERITA TERKAIT

"@celine_evangelista tukang BOONG bilang dipublik kaga pacaran eh ibu lu bilang pacaran hadeh udah jendes pembohong pula

eh ditambah lg PHO plus2 banget ya celine, gadir amat celine , celine sadarnya kapan."

Akun vhyviianna menuliskan "@celine_evangelista dibully habis-habisan loo neng , makanya kalo jadi janda cukup urus anak dan jaga kehormatan ,

laa ini msh sempet PHO @stefannwilliam @natashawilona12 ,, hahaha kasiaan km :D , setau saya klo jadi janda harus lebih baik biar gk d sangka org gatel laa kmnya malah menjadi ,

inget karma dan punya anak perempuan bro wkwkwk #deritaeloooo."

Sementara akun auliya6358 menuliskan "PHO NORAK @celine_evangelista kaya gk laky aja..."

Perdebatan juga terjadi di komentar postingan Celine. Banyak fans Celine yang berdebat dengan haters untuk membela artis idolanya.

Seperti komentar akun sendyrh12 menuliskan "makin banyak haters yg serang celine makin ketauan kalau fans2nya wilona ga berpendidikan, mulut ga dijaga, sopan santun & tata krama ga dipake.."

Akun ini kembali berkomentar "hati2 para haters dengan jempolmu, sudah banyak artis2 yg melaporkan hatersnya karna media sosial..bijak2lah jd orang, jgn terlalu mencampuri urusan pribadi org lain."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas