Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Benarkah Celine Evangelista Liburan Bareng Stefan William? Ini Kata Manajernya

Baru-baru ini beredar dimedia sosial foto kebersamaan artis Celine Evangelista dan Stefan William yang tengah liburan bersama.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Benarkah Celine Evangelista Liburan Bareng Stefan William? Ini Kata Manajernya
Dokumen pribadi/Instagram
Celine Evangelista 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini beredar dimedia sosial foto kebersamaan artis Celine Evangelista dan Stefan William yang tengah liburan bersama.

Tidak hanya itu, beredar juga foto di dunia maya, Celine dan Stefan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, bersama empat orang teman lainnya. Lantas benarkan mereka liburan bersama?

"Ehm, aku no comment mas. Soalnya Aku juga belum ketemu lagi sama Celine setelah Lebaran," ujar Windy ketika dihubungi Tribunnews.com melalui sambungan telepon, Selasa (12/7/2016).

Windy juga enggan membahas lebih lanjut soal kedekatan mantan istri Dirly 'Idol' itu dengan Stefan tersebut.

Tidak hanya satu foto, terdapat juga potongan foto kebersamaan Celine dan Stefan dari video yang diposting dimedia sosial.

Foto tersebut memperlihatkan bagian belakang Stefan yang tidak menggunakan baju dan hanya mengenakan celana pendek merah. Stefan terlihat tengah jalan berdua dengan ibu dua anak itu.

BERITA TERKAIT

Kabar kedekatan Celine dengan Stefan memang manjadi sorotan bagi para penggemarnya. Bahkan Celine kerap disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam putusnya hubungan Stefan William dan Natasha Willona.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas