Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dugaan Artis Cabul

Video Syur Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil Terlanjur Viral Meski Sudah Dihapus

jika ia sudah melihat sendiri video syur yang dimaksud, ia berencana untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada Saipul Jamil.

Video Syur Sesama Jenis Mirip Saipul Jamil Terlanjur Viral Meski Sudah Dihapus
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Salah satu kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis saat akan diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (28/6/2016). Nazarudin Lubis diperiksa sebagai saksi dengan tersangka Berthanatalia Ruruk Kariman yang juga pengacara Saipul Jamil. Berthanatalia ditangkap dalam operasi tangkap tangan yang diduga untuk meringankan vonis Saipul Jamil. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Video syur sesama jenis yang pelakunya diduga mirip dengan Saipul Jamil, sempat membuat publik dunia maya heboh.

Meski video syur itu sudah dihapus dari sebuah akun media sosial yang pertama kali mengunggahnya, video tersebut sudah terlanjur viral dan bersarang di gudang video YouTube.

Seorang mantan pengacara yang mendampingi Saipul Jamil saat melewati kasus hukum pelecehan seksual, Nazarudin Lubis, mengaku sudah mendengar kabar beredarnya video tersebut.

Namun, Nazarudin mengaku sama sekali belum melihatnya secara langsung.

"Saya belum lihat, mana coba lihat dulu," kata Nazarudin, saat dihubungi, Selasa (12/7/2016).

Menurut Nazarudin, jika ia sudah melihat sendiri video syur yang dimaksud, ia berencana untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada Saipul Jamil.

Maksudnya, Nazarudin ingin mengetahui apakah rumor yang selama ini didengarnya, benar atau sebaliknya.

"Aku juga mau buktikan apakah selama ini rumor atau kalau ada faktanya, saya konfirmasi langsung," kata Nazarudin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dalam video syur itu terlihat pria yang diduga mirip dengan Saipul Jamil memiliki jenggot di sekitar dagu dan tampak tidak mengenakan sehelai pakaian pun.

Sepertinya, video tersebut sengaja direkam, melihat penempatan kamera utama yang dapat menjangkau kedua sosok pria yang sedang melakukan aktifitas seksual di atas ranjang.

Pria yang diduga mirip dengan Saipul Jamil itu terlihat terbaring di tempat tidur sambil beberapa kali mengabadikan aktivitas mereka lewat ponsel yang dipegang menggunakan tangan kirinya.

Sementara itu, pria lain yang juga ada di dalam video, tidak terlihat wajahnya, dan tetap melakukan aktivitasnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas