Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Makna Nama Anak Kedua Desta dan Natasha

Desta dan Chacha pun langsung memberikan nama anak kedua mereka yang lahir dengan berat 2,88 kg dan panjang 48 cm, yakni Miskha Arrawfa Najma.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Makna Nama Anak Kedua Desta dan Natasha
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis sekaligus istri Desta, Natasha Rizky bersama anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan suami-istri, Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai putri kedua yang lahir, pada Rabu (12/7/2016) malam.

Desta dan Chacha pun langsung memberikan nama anak kedua mereka yang lahir dengan berat 2,88 kg dan panjang 48 cm, yakni Miskha Arrawfa Najma.

"Miskha itu hadiah cinta, Arrawfa itu padang Arafah artinya kebahagiaan, dan Najma itu berharga," ujar Desta ketika ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2016).

Desta menuturkan pemberian nama anak kedua mereka itu merupakan hasil kesepakatan bersama.

Natasha atau yang kerap disapa Chacha itu pun sengaja memasukkan unsur nama islam biar sama dengan putri pertama mereka, Megumi Arrawfa Sachi.

"Biar senada sama kakaknya, Megumi kan ada Arrawfa juga. Jadi mau ada nama islamnya juga," timpal Chacha.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas