Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Denny Sumargo Imbau Orangtua Dampingi Anak Main Aplikasi Pokemon Go

Permainan yang dilakukan dengan cara mencari karakter-karakter animasi pada Pokemon itu, membuat artis Denny Sumargo ikut bicara.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Denny Sumargo Imbau Orangtua Dampingi Anak Main Aplikasi Pokemon Go
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru-baru ini masyarakat Indonesia tengah diramaikan dengan kemunculan aplikasi game online baru, yakni Pokemon Go.

Permainan yang dilakukan dengan cara mencari karakter-karakter animasi pada Pokemon itu, membuat artis Denny Sumargo ikut bicara. Ia pun berpesan agar orangtua dapat mengawasi anaknya bermain game online tersebut.

"Saran aja sih buat yang dewasa jangan membiarkan yang anak kecil gitu memainkannya. mereka masih harus dibimbing," ujar Denny, ketika ditemui di XXI Djakarta Theatre, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Pemain film '5cm' ini menuturkan, saat ini belum berminat untuk mengunduh aplikasi gratis di telepon selular miliknya. Menurutnya, masih ada banyak hal yang perlu dilakukan dia.

"So far belum sih, waktunya belum ada. Orangn saya kelola sosial media aja pusing, ini mainnya banyak banget ya," katanya.

Ia namun menyadari, adanya aplikasi game online tersebut merupakan salah satu perkembangan teknologi yang dihasilkan seseorang.

BERITA TERKAIT

"Itulah perkembangan teknologi, ada lagi sesuatu yang baru, yang berkembang. Itu buat orang kecanduan. Tapi tergantung kita ngolahnya gimana, ya ada yang buat isi waktu, tapi ada juga yang malah kayak gitu," tandas dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas