Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ingin Cepat Dapat Momongan, Fitri Carlina Pilih Cara Alami

Fitri mengatakan, meskipun saat ini teknologi kehamilan semakin canggih, ia dan suami masih memilih cara alami agar cepat dapat momongan.

Ingin Cepat Dapat Momongan, Fitri Carlina Pilih Cara Alami
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Fitri Carlina saat menghadiri perayaan ulang tahun sahabtnya Jupe yang ke-36 bersama para anak yatim di Faunaland, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut, Fitri Carlina menuturkan saat ini masih terus berusaha untuk mendapatkan momongan di tengah keluarga kecilnya bersama seorang pilot, Hendra Sumendap.

Fitri mengatakan, meskipun saat ini teknologi kehamilan semakin canggih, ia dan suami masih memilih cara alami agar cepat dapat momongan.

"Kemarin masih melalukannya dengan cara alami. Kalau dokter sih bilang diinseminasi aja," ujar Fitri ketika ditemui di Faunaland, Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Jumat (15/7/2016).

"Tapi orangtua juga bilang aku usia muda jangan lah yang buatan gitu. Jadi orangtua aku menahan untuk lakukan program cara buatan," sambungnya.

Pelantun 'ABG Tua' ini mengaku dirinya sempat mengalami telat datang bulan pada saat mengkonsumi vitamin perangsang kehamilan. Namun usaha itu masih saja belum berhasil.

"Kemarin secara alami sempat telat, terus cukup minum vitamin perangsang buat segera hamil, sempat telat tuh. Aku udah berharap dan seneng karena telat. Kalau kaya gitu kan, dan istilah itu tabu banget buat aku karena masih usia awal. Makanya aku nggak mau share dulu," katanya.

Fitri menuturkan, meskipun saat ini berat badannya bertambah, ia mengaku masih belum hamil dan masih terus usaha dengan sang suami.

"Iya nih lagi agak gendut. Kemarin sempat telat satu bulanan. Ini juga sudah agak begah, ya mungkin belum rezeki. Tapi aku usahanya nggak habis-habis sih," tandas dia.

Ikuti kami di
Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Malvyandie Haryadi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas