Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak Dirly Idol Disebut Lebih Nyaman dengan 'Suami' Celine Evangelista

Ibunda pesinetron Celine Evangelista terbilang vokal menyuarakan tentang pernikahan sejenis yang dilakukan putrinya dengan Bacil.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak Dirly Idol Disebut Lebih Nyaman dengan 'Suami' Celine Evangelista
net
Celine Evangelista dan Manajer Rosa, Bacil. Keduanya diduga melakukan pernikahan sejenis di Amerika. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda pesinetron Celine Evangelista terbilang vokal menyuarakan tentang pernikahan sejenis yang dilakukan putrinya dengan seseorang yang disapa sebagai Bacil.

Bagi Vincentia Nurul, bukan masalah besar jika putrinya memutuskan untuk menikah dengan seorang perempuan.

‪"It's ok. Iya memang begitu (melakukan pernikahan sejenis, red) terus kenapa? Kenyataannya memang begitu," kata ibunda Celine, Vincentia Nurul.

Vincentia berkali-kali menegaskan bahwa benar pernikahan itu dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 11 Juni 2015 silam, setahun yang lalu.

"Saya bukan temannya Celine atau Bacil, oke? Saya ini orangtua mereka. That means, it's you're asking, is it true? this is real. About Bacil is a LGBT it's true, itu benar," tegas Vincentia.

Bagi ibunda Celine, ia tak mau mempermasalahkan dengan siapa Celine menikah. Baginya, Bacil yang berperan sebagai "suami" Celine jauh lebih bertanggungjawab menjaga anak-anak Celine dan Celine sendiri.

"Yang penting itu bukan laki atau perempuannya. Berapa banyak yang menikah dengan laki-laki dan cerai?" jawab ibunda Celine.

BERITA TERKAIT

Lagipula, dua anak Celine buah cintanya dengan Dirly "Idol" terlihat sangat nyaman hidup dengan "ayah" baru mereka.

"Dengan status seperti itu (antara Celine dan Bacil) mengurus anaknya Dirly, dia (Bacil) lebih care. Kalau saya tanya sama cucu saya, lebih pilih mana, papi (Dirly) atau dadda (Bacil)? Mereka jawab dadda, oke?" kata Vincentia.

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas