Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dugaan Artis Cabul

Lihat Adegan Ranjang Sesama Jenis Mirip Dirinya, Saipul Jamil: Kok Ada yang Tega Fitnah Saya

Belum lama ini beredar video adegan ranjang sesama jenis yang mirip dengan Saipul Jamil (SJ) di masyarakat.

Lihat Adegan Ranjang Sesama Jenis Mirip Dirinya, Saipul Jamil: Kok Ada yang Tega Fitnah Saya
Harian Warta Kota/henry lopulalan
SAIPUL DI PRIKSA---------Penyanyi dangdut Saipul Jamil (baju hitam) baru tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7). Saipul diperiksa sebagai saksi dalam perkara tindak pidana korupsi penerimaan hadiah atau janji yang berkaitan dengan perkara PN Jakarta Utara dengan tersangka Rohadi.-----Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini beredar video adegan ranjang sesama jenis yang mirip dengan Saipul Jamil (SJ) di masyarakat.

Melalui kuasa hukumnya yakni Tito Hananta Kusuma, SJ membantah bahwa orang yang ada di video tersebut merupakan dirinya.

"Dia sudah ngeliat (videonya). Ketawa-tawa aja dia, sambil bilang 'astagfirullah, kok ada yang tega memfitnah saya seperti itu?' katanya," ungkap Tito di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (18/7/2016).

Tito menambahkan, SJ meminta dukungan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai bahwa orang yang di video itu adalah dirinya. Kendati demikian, SJ ikhlas menerimanya dengan lapang dada.

"Sudah jatuh, ketimpa tangga. Gitu aja kata Saipul," katanya.

Saat ini, sambung Tito, segenap keluarga SJ memberikan dorongan kepada dirinya untuk tetap berkarya di dunia hiburan dengan menulis lagu-lagu dangdut selama di dalam jeruji besi.

Ia juga menyatakan akan berdiskusi dengan kliennya untuk melaporkan orang yang sudah mencemarkan nama baiknya karena dianggap telah menyebarkan fitnah yang kejam.

"Tentu, kami akan coba mempertimbangkan untuk melaporkan hal ini ke pihak terkait," tutup Tito. (Wartakotalive.co/Rangga Baskoro).

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas