Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Celine Evangelista: Saya Bukan Lesbian, Saya Punya anak

Dengan tegas, pemain film 'Enam' dan 'Kutukan Suster Ngesot' itu mengatakan kalau iya tidak menerima disebut sebagai wanita lesbi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Celine Evangelista: Saya Bukan Lesbian, Saya Punya anak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Celine Evangelista 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama pemain film dan sinetron Celine Evangelista (24) terus diperbincangkan.

Bukan prestasinya yang sedang hangat diperbincangkan, melainkan dugaan pernikahan sejenis yang dilakukannya dengan Intan alias Bacil.

Kamis (21/7/2016) malam, Bacil mengakui telah melakukan pernikahan sesama jenis dengan Celine --panggilan Celine Evangelista-- di Las Vegas, Amerika Serikat.

Walaupun Bacil sudah mengakui pernikahan sejenis itu, tapi tidak dengan pemain film 'Bangku Kosong' ini. Pengakuan Bacil itu pun sama saja telah menghina Celine sebagai wanita lesbian.

Dengan tegas, pemain film 'Enam' dan 'Kutukan Suster Ngesot' itu mengatakan kalau iya tidak menerima disebut sebagai wanita lesbi, yang mau menikah dengan sesama jenis.

"Saya bukan lesbian lah intinya. Saya punya anak, dari dulu juga saya fotonya dengan laki-laki terus kan gosipnya. Malah saya udah punya anak," kata Celine saat ditemui di lokasi shooting di Kota Wisata, Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam.

Untuk memperkuat bantahannya yang dianggap sebagai lesbian, wanita yang dikabarkan menjalin kisah asmara dengan Stefan William ini, menantang publik menanyakan langsung kepada orang terdekatnya.

BERITA TERKAIT

"Saya biasa saja, orang-orang dekat saya biasa aja. Coba saja tanya ke mereka saya seperti apa. Saya ulangi lagi bahwa saya bukan lesbian," ungkapnya.

Walaupun sudah disebut sebagai wanita lesbian secara tidak langsung, pemain film 'Misteri Hantu Selular' ini tidak benci terhadap Bacil.

Pemain sinetron 'Asisten Rumah Tangga Season 2' ini sudah menganggap Bacil sebagai sahabat sendiri, dengan tidak menampik kalau dirinya kenal dan dekat dengan Bacil.

"Ya biarkan saja. Saya enggak pernah melarang orang yang mencintai saya atau membenci saya. Ada seribu orang yang mencintai saya dan juga membenci saya," ucap artis yang memiliki nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas