Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Digandeng Leonardo DiCaprio, Model Baju Renang Ini Tak Ingin Patah Hati

Leonardo DiCaprio tampaknya punya pacar baru.Ia tertangkap kamera paparazzi sedang berenang dan berciuman mesra

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Digandeng Leonardo DiCaprio, Model Baju Renang Ini Tak Ingin Patah Hati
The Guardian/Rex shutterstock/David Fisher
Leonardo DiCaprio memenangkan piala British Academy of Film and Television Arts (BAFTA), Minggu (14/2/2016) sebagai Aktor Utama Terbaik atas perannya di film The Revenant . 

TRIBUNNEWS.COM - Leonardo DiCaprio tampaknya punya pacar baru.

Ia tertangkap kamera paparazzi sedang berenang dan berciuman mesra dengan pacar barunya itu, Nina Agdal, di pantai Malibu akhir pekan kemarin.

Kemesraan mereka di pantai ini memberi konfirmasi jika ia sedang menjalani hubungan asmara dengan model 24 tahun asal Denmark ini.

Sekitar sebulan sebelumnya, aktor pemenang Oscar dan model baju renang majalah Sports Illustrated ini terlihat sering berjalan bersama di beberapa kesempatan.

“Mereka memang sedang berpacaran. Nina sangat menyukai Leo dan dia berharap ia tidak akan patah hati karena Leo. Mereka memiliki chemistry yang bagus antara satu sama lain. Mereka terlihat sering tertawa bersama. Nina baru saja putus dari pacar sebelumnya dimana hubungan pacaran mereka bina dengan serius. Itu sebabnya hubungannya dengan Leo tidak mau terburu-buru. Ia tidak ingin menjalin hubungan yang serius selama musim panas ini. Hanya memang jika Nina sedang jatuh cinta, ia benar-benar mabuk kepayang!” ujar sebuah sumber kepada tim E! News.

Walau telah memiliki pacar baru, Leonardo dikenal sering kali gonta-ganti pasangan dan yang menjadi kekasihnya sering kali seorang model.

Gosip percintaan Leonardo dengan Nina pertama kali beredar di tahun 2014 ketika mereka terlihat meninggalkan sebuah klab malam di New York bersama. Lalu di tahun 2015, Nina sempat berkomentar mengenai Leonardo yang ia anggap seorang pria sopan yang tidak pernah mencoba merayunya.

BERITA TERKAIT

Bulan Mei yang lalu, mereka kembali memicu gosip pacaran ketika mereka berpesta bersama di sebuah klab malam.

Lalu bulan lalu, mereka juga terlihat nongkrong di beberapa restoran di Montauk, New York. Bahkan, situs Page Six melaporkan jika mereka sempat berlibur bersama di Bahama.

Sebuah sumber yang didapat E! secara eksklusi mengatakan jika Leonardo kini sedang menikmati hidupnya sebagai pria lajang. Jikalau ia berpacaran, itu bukanlah hal yang serius.

“Ia sedang menikmati dirinya sendiri dan tidak ada jalinan hubungan yang serius dengan siapapun,” tegas sang sumber.

Ditambakan oleh sumber lain jika aktor 41 tahun ini tidak terikat hubungan asmara dengan seseorang secara eksklusif.

“Ia hanya menikmati kencan biasa. Leo dan Nina telah saling kenal cukup lama.” jawabnya

Syanne

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas