Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Celine Evangelista Kecewa Ibunya Bongkar Dugaan Pernikahannya dengan Bacil

Menanggapi pernyataan dari orangtuanya, mantan istri Dearly Dave Sompie ini mengaku kecewa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Celine Evangelista Kecewa Ibunya Bongkar Dugaan Pernikahannya dengan Bacil
Dokumen pribadi/Instagram
Celine Evangelista 

TRIBUNENWS.COM, JAKARTA - Pemain film dan sinetron Celine Evangelista (24) santer digosipkan menikah sejenis dengan Intan alias Bacil.

Awal mula kabar pernikahan sejenis itu pun ketika foto yang diduga perayaan pernikahan Celine --panggilan Celine Evangelista-- bersama dengan Bacil, tersebar luas di sosial media.

Tidak hanya itu, dugaan pernikahan sejenis ini pun dikuatkan oleh ibunda dari Celine, Nurul pada Minggu (17/7/2016) membeberkan pernikahan putri cantiknya ke media massa.

Bahkan, Nurul secara tegas mengucapkan kalau putrinya dengan Bacil sama-sama saling mencintai, sehingga mereka melangsungkan pernikahan di Bellagio Las Vegas Luxcury Resort and Casino, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), 11 Juni 2015.

Menanggapi pernyataan dari orangtuanya, mantan istri Dearly Dave Sompie ini mengaku kecewa. Karena, orang yang ia cintai malah menjatuhkan harga dirinya untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

"Orang yang seharusnya melindungi saya malah menjatuhkan saya. Itu yang saya kecewa," kata Celine saat ditemui di lokasi shooting di Kota Wisata Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/7/2016) malam.

Karena kekecewaannya tersebut, pemain film 'Enam' dan 'Kutukan Suster Ngesot' tidak takut dibilang anak durhaka, yang tidak mempercayai ucapan dari ibunya.

BERITA TERKAIT

Sebab, pemain film 'Bangku Kosong' itu pun mengungkapkan kalau hubungannya dengan ibunda tercinta, tidak dekat seperti anak dan orangtua lainnya.

"Orang-orang terdekat saya tahu hubungan saya dengan orangtua saya gimana, masalahnya apa mereka tahu. Mungkin orang di luar menilai saya anak yang durhaka, tapi mereka gak tau kejadian yang sebenarnya gimana," ungkap janda dua anak ini.

Celine mengakui yang mengetahui perilaku dan juga sifat dari dirinya adalah sahabat-sahabatnya bukan orangtuanya, yang sudah membesarkan Celine hingga saat ini.

"Terserah mama gimana. Saya doakan semoga orangtua saya jadi pribadi yang baik lagi, panjang umur dan sehat terus," kata aktris yang memiliki nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas