Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Celine Evangelista Sempat Tanya Langsung Bacil Soal Hal Ini

Kabar pernikahan sesama jenis yang diduga dilakukan Celine dan Bacil ini disebarkan ibunda Celine sendiri, Vincentia Nurul.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Celine Evangelista Sempat Tanya Langsung Bacil Soal Hal Ini
Dokumen pribadi/Instagram
Celine Evangelista 

TRIBUNNEWS.COM - Celine Evangelista sibuk menampik kabar pernikahan sesama jenisnya dengan Intan alias Bacil. Namun di pihak lain, Bacil sepertinya enggan menolak kabar tersebut.

Lalu, ada kabar yang menyebutkan kalau cinta Bacil terhadap Celine bertepuk sebelah tangan. Benarkah demikian?

“Ya, biarin saja. Saya enggak pernah melarang orang mencintai saya atau membenci saya. Ada seribu orang yang mencintai saya, ada seribu orang yang benci saya. Saya enggak punya hak ke orang untuk melarang dia menyukai saya,” kata Celine.

Celine mengaku sempat bertanya langsung kepada Bacil tentang hal ini, namun menurut Celine, tak ada yang perlu dirisaukan.

“Saya sempat tanya orang yang bersangkutan. Ternyata enggak ada jawaban yang bagaimana-bagaimana. Enggak penting orang nilai saya bagaimana, intinya Tuhan enggak tidur. Tuhan tahu apa yang saya lakukan sebenarnya, yang penting orang-orang terdekat saya, pacar saya tahu yang sebenarnya terjadi,” kata Celine.

Sebelumnya diberitakan bahwa kabar pernikahan sesama jenis yang diduga dilakukan Celine dan Bacil ini disebarkan oleh ibunda Celine sendiri, Vincentia Nurul.

Namun Celine sendiri mengaku tidak tahu apa alasan sang bunda bicara hal itu.

BERITA TERKAIT

“Saya enggak tahu motifnya apa, tujuannya apa. Hati orang enggak ada yang tahu. Semua akan diperhitungkan bukan di dunia saja, tapi di akhirat,” kata Celine.

Untuk sekedar diketahui, ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul, membocorkan pernikahan sesama jenis yang dilakukan putrinya dengan perempuan bernama Intan alias Bacil.

Tak lama setelah pernyataan itu, sebuah sertifikat pernikahan antara Celine dan Bacil beredar di dunia maya.

Di atas sertifikat itu tertulis bahwa pernikahan itu dilakukan di Bellagio Chapel, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 11 Juni 2015 silam.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas