Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

‎Reza Rahadian Tersenyum Dipuji Berhasil Jadi Atlet dan Pelatih Olahraga Panah

Artis peran Reza Rahadian kembali membintangi film layar lebar terbaru yang berjudul '3 Srikandi'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in ‎Reza Rahadian Tersenyum Dipuji Berhasil Jadi Atlet dan Pelatih Olahraga Panah
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Reza Rahadian saat menghadiri acara konferensi pers terkait maraknya pembajakan film Indonesia di Kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Reza Rahadian kembali membintangi film layar lebar terbaru yang berjudul '3 Srikandi'.

Film yang diangkat dari kisah nyata perjuangan atlet panah itu membuat Reza merasa tertantang.

Pada film arahan sutradara Iman Brotoseno itu, Reza mendapatkan peran sebagai Donald Pandiangan, seorang atlet sekaligus pelatih olahraga Panah.

Produser film, Raam Punjabi mengaku salut melihat kemampuan akting Reza yang berhasil melepaskan peran pada film sebelumnya, yakni 'Rudy Habibie'.

"Saya baru aja sebut Reza, orang yang saya kagumi anda (Reza) dalam film Rudy Habibie. Tapi saya lebih mengagumi anda di sini dan rescpet bertambah," ujar Raam, Rabu (27/7/2016).

Ketika ditemui dalam press screening dan jumpa pers di Grand Indonesia West Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Raam menjelaskan pada film ini Reza memerankan tokoh yang sudah meninggal dan itu menjadi tantangan baginya.

BERITA TERKAIT

"Di Rudy Habibie ada modelnya. Di sini, anda tidak bertemu dia, tidak tahu beliau, dihidupkan sejarahnya oleh sutradaranya dan anda berhasil," lanjut Raam seraya melihat Reza.

Sementara itu, Reza yang ikut hadir pada jumpa pers tersebut langsung tersenyum dan mengaku bersyukur bisa terlibat pada film yang menceritakan 3 atlet Indonesia pada Olimpiade di Seoul tahun 1988 yakni Nurfitriayana (Bunga Citra Lestari), Kusumawardhani (Tara Basro) dan Lilies (Chelsea Islan).

Mereka bertiga berhasil meraih medali pertama perwakilan Indonesia diajang Olimpiade, pada cabang olahraga panahan.

Film yang akan tayang pada 4 Agustus mendatang, juga melibatkan artis pendukung seperti Donny Damara, Indra Birowo, Mario Irwinsyah, Detri Warmanto, Steny Agustaf dan beberapa artis pendukung lain.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas