Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Shandy Aulia Buka Rahasia Produksi Film Eiffel I’m in Love 2

Film Eiffel I'm in Love 2 segera diproduksi. Film ini adalah sekuel dari Eiffel I'm in Love pertama yang dirilis 2003 lalu.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Shandy Aulia Buka Rahasia Produksi Film Eiffel I’m in Love 2
nur ichsan/warta kota
USMAR ISMAIL AWARDS - Shandy Aulia, pada acara malam anugerah Usmar Ismail Awards 2016 di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4). Penghargaan ini didedikasikan bagi para insan perfiman yang berprestasi dan menciptakan kemajuan di dunia perfilman Indonesia. WARTA KOTA/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film Eiffel I'm in Love 2 segera diproduksi. Film ini adalah sekuel dari Eiffel I'm in Love pertama yang dirilis 2003 lalu.

Eiffel I'm in Love 2 akan tetap menceritakan tentang Adit (Samuel Rizal), dan Tita (Shandy Aulia).

Hanya saja tak akan ada lagi karakter remaja yang pernah melekat pada Adit dan Tita.

"Dulu kan masih kinyis-kingis. Masih unyu-unyu, sekarang sudah enggak lagi," kata Shandy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016).

Hal itu lah yang dirasa sulit oleh Shandy. Pasalnya, kali ini dia tak hanya berperan sebagai pemain utama, melainkan juga bertindak sebagai produser.

"Kesulitan sih saya rasa sih adaptasi ulang. Apalagi ini sambungan dari film pertama. Harus adaptasi lagi. Pastinya menyesuaikan dengan keadaan sekarang," ungkapnya.

Untuk itulah pemain film Apa Artinya Cinta? ini tak ingin terburu-buru dalam proses produksi agar hasil yang diperoleh dapat maksimal.

BERITA TERKAIT

"Yang penting sih ceritanya. Jangan sampai enggak sesuai harapannya. Lebih menghibur dari sebelumnya. Jangan sampai terburu-buru. Tapi juga hasilnya maksimal," tuturnya.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas