Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Trauma, Ovi Duo Serigala Cari Pria yang Tulus Setia

Belum lama ini, biduan Ovi Sovianti, salah satu personil Duo Serigala, baru saja resmi bercerai dari lelaki bernama Max alias Indra.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Trauma, Ovi Duo Serigala Cari Pria yang Tulus Setia
Tribunnews/JEPRIMA
Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat ditemui pada acara launching film Komedi Gokil 2 pada aplikasi MOX di Hause Rooftop MD Place Tower II, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM– Belum lama ini, biduan Ovi Sovianti, salah satu personil Duo Serigala, baru saja resmi bercerai dari lelaki bernama Max alias Indra.

Setelah menjalani biduk rumah tangga selama dua tahun, Ovi dan Indra resmi bercerai medio Mei 2016 lalu, melalui Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Dua bulan menyandang status sebagai seorang janda, Ovi mengaku sudah beberapa kali didekati oleh beberapa pria.

“Ada sih (pria yang mendekati pasca Ovi bercerai, red). Cuma Biasa saja, sharing-sharing saja,” kata Ovi seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Meski banyak pria yang mulai coba mendekati Ovi, ia tak serta-merta mau langsung membuka diri, apalagi menjalin hubungan yang lebih serius.

Sejauh ini, Ovi hanya mau fokus membina kariernya bersama Duo Serigala, bersama rekannya, Pamela Safitri.

“Nanti saja, fokus ke Duo Serigala dulu saja. Mama juga kemarin bilang sudah jangan sakit hati lagi,” kata Ovi menirukan ucapan ibundanya.

BERITA TERKAIT

Namun ketika disinggung lebih jauh, ternyata Ovi tak hanya ingin fokus membangun kariernya, tapi juga trauma untuk menjalin hubungan dengan pria dalam waktu singkat usai ia bercerai.

“Trauma sih sebenarnya,” aku Ovi. “Tapi kita kalau sudah dikasi Tuhan ya ikutin. Aku maunya yang benar-benar tulus, setia, enggak macam-macam, tergantung Yang di Atas,” kata Ovi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas