Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Mbah Mijan Bilang Cita Citata Harus Diruwat

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini menyebut Cita Citata memiliki aura cokelat pekat yang di dalam primbon

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Mbah Mijan Bilang Cita Citata Harus Diruwat
ist
Mbah Mijan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang, Mbah Mijan menyebut Cita Citata memiliki aura cokelat pekat yang di dalam primbon asmara tingkat sialnya tinggi atau akan selalu apes.

Kini apa yang dikhawatirkan Mbah Mijan terjadi. Ramalannya tentang asmara pelantun Goyang Dumang terbukti. Mengaku sayang Cita Citata, bintang film Cipali KM182 ini kembali bercuit di akun miliknya.

“Malam gini dicolak colek sama fansnya Cita Citata, duh…emang beneran udah putus nciit? Sini Cit diruwat, mbah kasian, kamu itu imut,” ujarnya di akun twitternya, Minggu (31/7/2016) dinihari.

Seperti diketahui, hubungan Asmara Cita Citata dengan anggota DPR bernama Amri Tuasikal kandas.

Sejak awal keduanya menjalin hubungan, peramal artis ini sudah mengingatkan bahwa hubungan mereka tidak akan bertahan lama.

“Aura yang terlihat dari pasangan Cita Citata dan Amri Tuasikal belum tampak pink (merah muda) nya. Tanda jodoh ini bisa berakibat kandas,” tulisnya di akun twitter @mbah_mijan, Sabtu (11/6/2016) silam.

Menurut Host Jejak Paranormal ini, ada dua artis beraura cokelat pekat yang masuk dalam daftar ruwatannya di tahun 2016.

BERITA TERKAIT

“Rina Nose dan Cita Citata (tapiiii, kalau mau),” sambung Mbah Mijan.

Selain soal Cita Citata, spiritualis asal Kebumen Jawa Tengah ini juga ikut komentar soal jenis kelamin anak kedua Ashanty yang kini masih dalam kandungan.

“Ada lagi yang iseng banget kurang kerjaan di IG, masa suruh nerawang kelamin janin artis, hadeuh. Tapi boleh juga, tunggu 30 detik yak,” tulisnya.

Tak lama berselang, Mbah Mijan kembali menulis lagi di akun twitternya.

“Bukan mau nebak anak Ashanty – Anang Hermansyah. Kalau anak pertama cewek, biasanya anak kedua maunya cowok, buat Ashanty smoga terkabul,” kata Mbah Mijan.

Perlu diketahui, dalam akun instagramnya baru-baru ini Ashanty mengajak netizen untuk menebak jenis kelamin buah hatinya. Dia juga mengunggah foto hasil USG dan mengutarakan kalau anaknya sehat.

Ashanty masih enggan memberitahukan apa jenis kelamin anaknya tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas