Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Air mata Kekasih Pecah Saat Pemakaman Mike Mohede

Penyanyi solois, Mike Mohede saat ini telah pergi meninggalkan keluarga, kerabat, sahabat serta penggemar untuk selama-lamanya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sugiyarto
zoom-in Air mata Kekasih Pecah Saat Pemakaman Mike Mohede
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Christina Maria Anderson tegar dan tabah saat hadiri pemakaman Mike Mohede, kekasihnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi solois, Mike Mohede saat ini telah pergi meninggalkan keluarga, kerabat, sahabat serta penggemar untuk selama-lamanya.

Wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih Mike, Christina Maria juga terlihat hadir melihat prosesi pemakaman penyanyi bertubuh besar itu.

Wanita yang mengenakan busana serba hitam dengan dihiasi bibir merah, tidak bisa menahan air matanya ketika berada di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Perempuan yang kerap disapa Tina itu terlihat berdiri di samping ibunda Mike, Amin Yudhayani Mohede alias Nini ketika nyanyian rohani dilantunkan sejumlah sahabat Mike selama proses pemakaman berlangsung.

Pada saat sejumlah kerabat dan sahabat menabur bunga ke tempat peristirahatan terakhir Mike, Tina terlihat menuntun Nini duduk di kursi sembari mengipasinya.

Ketika seorang kerabat Mike menghampiri dan merangkulnya, tangis Tina langsung pecah. Selang beberapa menit menyapa beberapa kerabat lain, ia bergegas meninggalkan area pemakaman.

BERITA REKOMENDASI

Tina yang terlihat terburu-buru itu langsung pergi tanpa melontarkan sepatah kata pun, ketika sejumlah media berusaha untuk mewawancarai dia.

"Saya sedang berduka, maaf ya," ujar Tina sembari terus berjalan menuju kendarannya.

Seperti diketahui, penyanyi berusia 32 tahun itu meninggal pada Minggu (31/7/2016) sekitar pukul 17.30 WIB, lantaran terkena serangan jantung.

Mike sebelumnya sempat izin tidur siang usai bermain playstation dengan temannya. Namun tubuh Mike tiba-tiba membiru dan sudah tidak bernyawa saat tiba di Rumah Sakit Premier Bintaro, Sektor 7, Tangerang Selatan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas