Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Area Makam Terlalu Sempit, Keluarga Mike Mohede Minta Wartawan Mundur

Penyanyi Mike Mohede (32) akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Area Makam Terlalu Sempit, Keluarga Mike Mohede Minta Wartawan Mundur
Wartakotalive.com/Ari Puji Waluyo
Penyanyi Mike Mohede (32) dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Mike Mohede (32) akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016).

Jenazah Mike Mohede tiba di pemakaman pukul 12.00 WIB ditandai dari sirine ambulan yang memasuki area pemakaman. Setelah ambulan sampai, peti jenazah pun langsung dibopong ke liang lahat untuk dikebumikan.

Dalam prosesi pemakaman, pihak keluarga mengusir wartawan karena area makam pun telalu sempit bagi keluarga.

Makam Mike memang dipenuhi oleh awak media yang ingin mengabadikan prosesi Mike menuju rumah peristirahatan terakhirnya.

Keluarga memang tidak secara langsung mengusir wartawan.

Pihak keluarga pun meminta awak media untuk mundur beberapa langkah agar pemakaman Mike Mohede berjalan tidak dengan desak-desakan.

"Usir aja kalau gak mau mundur wartawannya. Kalau gak bisa dibilangin out aja," ucap salah satu perwakilan keluarga di pemakaman.

BERITA TERKAIT

Terlihat, musisi dan artis yang kenal dengan Mike Mohede pun sudah berdatangan. Diantaranya Delon, Dirly, Lea Simanjuntak, Eva Celia, Teddy Adithya, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya rekan-rekan artis saja, keluarga, kerabat, serta teman-teman yang sangat dekat dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini pun sudah ramai berdatangan di TPU Tanah Kusir.

Diberitakan sebelumnya, Mike Mohede meninggal dunia akibat terkena serangan jantung, usai ia bermain game bersama temannya yakni Denis di kediamannya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas